Sukses

Capdase Segera Buka Toko Perdananya di Indonesia

Untuk melebarkan sayap bisnisnya di Asia, Capdase akan segera membuka toko perdananya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Capdase mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para pengguna gadget. Untuk melebarkan sayap bisnisnya di Asia, penyedia aksesoris terkemuka untuk gadget tersebut akan segera membuka toko perdananya di Indonesia. 

"Capdase percaya bahwa industri aksesoris elektronik di Indonesia akan berkembang dan kami senang dapat memberikan pilihan produk yang lebih banyak lagi untuk para konsumen di Indonesia melalui pembukaan toko kami di Jakarta pada bulan Maret ini," ujar Joe Lee, CEO Capdase International Limited.

Capdase melihat industri digital di Indonesia sedang berkembang pesat, sehingga peluang bisnisnya masih besar. Saat ini, ada sekitar 72 juta orang Indonesia yang terhubung dengan internet. Banyak dari mereka yang mengakses internet menggunakan perangkat mobile seperti smartphone, notebook, dan tablet. 

Pada pembukaan toko perdananya nanti, menurut keterangan tertulis yang kami terima, Rabu (4/3/2015), Capdase rencananya akan menyediakan 400 produk untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang memerlukan produk aksesoris elektronik berkualitas tinggi.

Toko perdana Capdase akan berlokasi di Mall Taman Anggrek, sedangkan Grand Opening tokonya akan dilakukan pada 12 Maret 2015. Untuk memeriahkan pembukaan toko perdana Capdase pada 12 Maret 2015, Capdase akan melakukan undian yang dimulai pukul 11:00 WIB, dua jam sebelum pembukaan toko pada pukul 13:00 WIB.

Konsumen yang menunggu di depan toko Capdase akan mendapat gelang bernomor dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu produk senilai Rp 10.000.000 dan Rp 5.000.000, sedangkan Capdase akan memberikan voucher produk senilai Rp 300.000 untuk 100 peserta.

Capdase sendiri merupakan pionir dalam industri aksesoris elektronik dan dikenal dengan keaslian, kecanggihan dan banyaknya pilihan produk, termasuk pelindung telepon seluler (ponsel), layar, charger, kabel, dan peralatan lain untuk smartphone, tablet dan notebook.

Capdase didirikan oleh Derek Mark, Steve Cheung dan Stanley Chu pada 2003. Perusahaan ini dikenal memiliki reputasi bagus berkat kualitas dan jajaran produk-produknya. Memulai bisnis sebagai perusahaan pemula (start-up), kini Capdase dikenal sebagai perusahaan yang cukup besar, yang hadir di 57 negara di dunia dengan kantor cabang di Asia dan Amerika Utara.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini