Sukses

Gaun `Ajaib` yang Bikin Heboh Disulap Jadi Casing iPhone 6

Amazon mengelar masa pre-order untuk produk casing iPhone 6 dan 6 Plus yang mengusung desain ala gaun 'ajaib'.

Liputan6.com, Jakarta - Pastinya Anda masih ingat dengan gaun 'ajaib' multi-warna yang menjadi viral di dunia maya beberapa waktu belakangan ini. Nah, kabarnya sekarang gaun 'ajaib' itu dapat Anda miliki sebagai aksesoris ponsel.

Dilaporkan laman Business Insider, Kamis (5/3/2015), Amazon mengelar masa pre-order untuk produk casing iPhone 6 dan 6 Plus yang mengusung desain ala gaun 'ajaib'. 

Rencananya casing gaun 'ajaib' ini akan dipasarkan dalam dua pilihan warna; hitam-biru dan putih-emas, sesuai dengan warna yang diperdebatkan oleh para pengguna media sosial. Amazon membanderol casing gaun dengan harga US$ 17, dan akan dikirimkan kepada para pemesan di bulan April 2015.

Kehebohan gaun 'ajaib' ini bermula ketika seorang user Tumblr dengan nama akun 'Swiked' meng-upload sebuah foto gaun di akunnya pada Rabu, 25 Februari 2015.

Kemudian, ia menulis pertanyaan, apakah putih dan emas atau biru dan hitam? Dan tak disangka, pertanyaan sederhana itu mampu membuat jutaan netizen di seantero dunia berdebat mengenai warna gaun tersebut. Hal ini sontak menjadi viral di ranah media sosial. Hashtag #TheDress pun menjadi trending topic.

Menurut hasil jajak pendapat yang diadakan BuzzFeed terhadap 1,5 juta pengguna internet, 72% responden mengaku melihat gaun itu berwarna putih-emas. Sementara, 28% responden meyakini melihatnya sebagai warna biru-hitam.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini