Sukses

Pameran Mega Bazaar 2015 Kembali Digelar

Pameran komputer awal tahun Mega Bazaar 2015 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC).

Liputan6.com, Jakarta - Pameran komputer awal tahun Mega Bazaar 2015 telah resmi dibuka. Berbagai produk teknologi unjuk gigi di acara yang diklaim sebagai pameran teknologi informasi tahunan terbesar di Indonesia ini. Pameran akan digelar mulai 4-8 Maret 2015.

Pameran ini diakui Dyandra Promosindo selaku penyelenggara hadir dalam kemasan yang lebih 'fresh'. Salah satu perubahan yang paling mencolok dilakukan penyelenggara dengan mengubah nama Mega Bazaar Computer menjadi Mega Bazaar. 

"Nama kita ubah jadi Mega Bazaar karena masyarakat terbiasa menyebutnya dengan nama ini. Jadi tahun ini kita ubah namanya dari Mega Bazaar Computer jadi Mega Bazaar saja," ungkap Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Perubahan nama itu disebutkan juga untuk mengikuti perkembangan fungsi perangkat teknologi. Inovasi disebutkan Ichwan membuat perangkat teknologi terbaru memiliki fungsi beragam, khususnya sebagai perangkat pendukung aktivitas kerja dan hiburan.

"Tahun ini, Mega Bazaar mengangkat tema 'Technology & Entertainment' untuk menggambarkan peran teknologi informasi yang berkembang sangat pesat dan memiliki posisi penting dalam kehidupan sehari-hari bagi orang-orang di pelosok dunia," ujar Ichwan di acara pembukaan Mega Bazaar 2015 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat yang semakin besar akan perangkat teknologi. Peningkatan pendapatan masyarakat kelas menengah maupun semakin murahnya harga gadget bakalan mendorong tingkat konsumsi perangkat teknologi.

"Dua hal itu saling terkait. Tak heran jika kehidupan masyarakat dewasa ini tak pernah lepas dari berbagai produk gadget pendukung gaya hidup digital mereka," papar Ernst K. Remboen, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Acara yang digelar selama 5 hari ini ditargetkan mendapat 227 ribu pengunjung. Pameran ini dibuka pukul 10 pagi hingga 9 malam dengan harga tiket masuk Rp 15 ribu setiap harinya.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini