Sukses

Top 5: Cara Membuat PIN BBM Sendiri Sedot Perhatian

Fitur baru yang disematkan BlackBerry pada layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) menyedot banyak perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Fitur baru yang disematkan BlackBerry pada layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) menyedot banyak perhatian. Pengguna BBM kini bisa membuat PIN BBM sendiri. Artikel ini terpopuler dibaca kemarin. Simak selengkapnya rangkuman Top 5 Berita di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (5/3/2015) di bawah ini.

1. Begini Cara Membuat PIN BBM Sendiri

BlackBerry telah mengumumkan fitur kustomisasi baru untuk layanan BlackBerry Messenger (BBM) Android, iOS, dan BlackBerry 10. Pengguna BBM yang telah meng-upgrade ke versi terbaru akan bisa membuat PIN yang terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan mereka. Tiap pengguna bebas membuat BBM PIN yang diinginkan, unik, dan mudah untuk dibagikan. Cara membuatnya mudah. Pertama pastikan bahwa perangkat Anda sudah memiliki aplikasi BBM versi terbaru, lalu buka aplikasi BBM, pilih BBM Shop, pilih Custom PIN Subscription dan kemudian buat PIN Anda.

2. 10 Pria Paling Seksi di Dunia Video Game

Siapa bilang video game didominasi para karakter wanita yang cantik dan seksi? Didukung storyline yang menarik serta visualisasi pengemasan karakter layaknya pria di dunia nyata, para karakter ini menjadi digilai oleh para wanita. Tak hanya punya paras tampan, karakter kaum Adam ini memiliki figur maskulin, kepribadian baik. Seksi di sini tidak bermaksud untuk memperlihatkan lekuk tubuh atletis mereka, melainkan memperlihatkan sisi lain seperti figur maskulin dan kemampuan mereka beraksi di cerita video game yang dibintangi. Mereka adalah Kratos (God of War), Snake (Metal Gear Solid), Jin Kazama (Tekken), Jacob Taylor (Mass Effect), hingga Commander Sheppard (Mass Effect).

3. 7 Gadget Paling Inovatif di MWC 2015

Sejumlah vendor teknologi berlomba-lomba untuk memamerkan produk besutannya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 yang tengah berlangsung pada 2-5 Maret 2015 di Barcelona, Spanyol. Tak hanya smartphone, banyak gadget inovatif lainnya yang hadir di perhelatan teknologi bergengsi ini. Mulai dari virtuality headset, smartband hingga smartwatch. Gadget paling inovatif yang dipamerkan di MWC 2015 antara lain HTC Vive, LG Watch Urbane, Huawei TalkBand B2, Sony Xperia M4 Aqua, Samsung Galaxy S6 Edge, Huawei Watch, hingga HTC One M9.

4. Pidato Bos Facebook Disambut Dingin, Penonton Tidur

Pendiri sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, menjadi salah satu pembicara dalam pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol. Namun sayang, keynote speech Zuckerberg ternyata tak disambut antusias oleh seluruh hadirin. Masalah datang ketika tiga operator yang bekerjasama dalam Internet.org hadir di atas panggung. Mereka membicarakan berbagai hal teknis dan pengaruh Facebook terhadap bisnis. Tak perlu menunggu lama, beberapa orang mulai meninggalkan ruangan. sejumlah orang di barisan depan dilaporkan tampak mengejek para pembicara. Bahkan beberapa hadirin tampak tertidur di kursi mereka.

5. Layar Lengkung Samsung Galaxy S6 Edge Mudah Retak?

Pendiri sekaligus CEO perusahaan servis ponsel iCracked, AJ Forsythe, layar Galaxy S6 Edge rawan masalah. Forsythe mengatakan bahwa bagian tepi layar yang melengkung akan membuat seluruh bagian layar Galaxy S6 Edge lebih rentan retak saat terbentur. Sejauh ini memang belum ada pihak yang melakukan uji ketahanan terhadap Galaxy S6 Edge. Namun Forsythe meyakini, jika handset inovatif anyar Samsung tersebut diuji jatuh atau melewati tes ketahanan ekstrem lainnya, maka hasilnya akan nampak 'mengerikan'. 

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini