Sukses

Lenovo Boyong Tablet-Laptop Miix 3 ke Indonesia

Perangkat bernama Miix 3 ini dibanderol seharga Rp 4,999 juta, dan menyasar kelas profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Perangkat mobile semakin banyak dipakai untuk mendukung aktivitas kerja harian oleh para pekerja dengan mobilitas tinggi. Produsen komputer asal China, Lenovo, pun mencoba memperkuat ekspansi bisnisnya di pasar tablet kelas pekerja.

Lenovo membawa komputer tablet generasi baru seri Miix bertenaga Windows 8.1 with Bing buatannya ke pasar Indonesia. Perangkat bernama Miix 3 ini dibanderol seharga Rp 4,999 juta, dan menyasar kelas profesional yang sering melakukan perjalanan ke luar kantor.

"Produk ini pas untuk dipakai bekerja dan hiburan bagi kelas pekerja. Keunggulan fleksibilitas yang ada di perangkat ini membuat pengguna tak perlu kebingungan memilih antara laptop dan tablet," ungkap Capriana Natalia, 4P Manager Tablet - Consumer Lenovo Indonesia. 

Lenovo Miix 3 hadir ke pasar Indonesia dengan mengusung layar sentuh seluas 10,1 inci beresolusi Full HD 1920 x 1200 piksel. Agar tetap nyaman dipakai bekerja, tablet ini dilengkapi aksesoris keyboard case yang tipis berdesain unik.

Di bagian dalam terdapat Intel Atom Prosesor Z3735 Series quad-core dipadu RAM 2 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB dan bisa diekspansi menggunakan slot MicroSD hingga 64 GB.

Dalam paket pembelian Lenovo menyertakan fasilitas langganan Office 365 berupa layanan Word, Excel, Power Point, OneNote, Outlook, Access dan Publisher dari Microsoft yang terhubung lewat komputasi awan.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.