Sukses

Top 5: Tips Bersihkan Layar Ponsel Paling Dicari Pembaca

Berikut 5 artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Kamis (5/6/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Masalah layar yang baret kerap dialami oleh para pengguna perangkat mobile. Ternyata ada beberapa alternatif jitu untuk membersihkan dan juga menghilangkan baret di layar LCD perangkat Anda dengan mudah. Cara jitu bersihkan layar smartphone yang baret paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Kamis (5/6/2015).

1. Cara Jitu Bersihkan Layar Smartphone yang Baret

Ada beberapa alternatif jitu untuk membersihkan dan juga menghilangkan baret di layar LCD perangkat Anda dengan mudah. Alat yang digunakan untuk membersihkan pun juga tak sulit untuk dicari. Bahkan alat-alat ini kerap digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Yuk, mari simak apa saja yang bisa digunakan untuk membersihkan baret di layar smartphone Anda berikut ini.

2. 10 `Dosa Besar ` NSA yang Dibocorkan Edward Snowden

Edward Snowden menjadi sosok yang paling 'menakutkan' bagi pemerintah Amerika Serikat (AS), khususnya badan intelijen National Security Agency (NSA). Ya, Snowden yang awalnya merupakan salah seorang agen NSA, berbalik arah mengkhianati instansinya --dan mungkin negaranya-- dengan membocorkan berbagai dokumen rahasia milik NSA kepada publik.

3. Smartphone Android LG Diobral Rp 199 Ribu di Mega Bazaar

Program cuci gudang kembali meramaikan ajang pameran produk teknologi yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Salah satu peserta pameran yang mengadakan program cuci gudang itu ialah Erafone. Diskon hingga 70% yang ditawarkan Erafone disematkan pada berbagai produk dari banyak produsen ponsel dan tablet.

4. Karyawan Facebook Bisa `Obok-obok` Akun Pengguna Tanpa Izin

Para karyawan Facebook, khususnya yang berada di divisi engineering dilaporkan dapat dengan mudah mengakses akun pengguna tanpa meminta izin terlebih dulu. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Paavo Siljamaki, seorang direktur label rekaman musik bernama Anjunabeats yang sempat melakukan kunjungan ke kantor pusat Facebook di Menlo Park, California.

5. Bangun Citra Perusahaan, Erafone Diskon 7.000 Ponsel

Di pameran Mega Bazaar 2015, Erafone menyediakan sekitar 7 ribu unit ponsel dari berbagai merek yang didiskon seperti Samsung, LG, Sony, BlackBerry, Asus dan beberapa merek ponsel lokal. Perusahaan ini mengaku tengah berusaha mendongkrak adopsi penggunaan perangkat komunikasi di tengah masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini