Sukses

3 CIO Terbaik Indonesia Raih Penghargaan iCIO Award 2015

'Ajang seperti iCIO Award ini dapat memberikan dampak positif untuk menciptakan daya saing perusahaan-perusahaan di Indonesia'

Liputan6.com, Jakarta - iCIO Community, komunitas para CIO (Chief Information Officer) dan staf senior di bidang teknologi informasi (TI), baru saja mengumumkan para pemenang iCIO Award 2015 sebagai bagian dari acara CTI IT Infrastructure Summit 2015.

Ketiga CIO yang dinobatkan sebagai pemenang adalah: Agung Wicaksono, GM IT PT Chevron Pacific Indonesia sebagai The Most innovative CIO, lalu Deden Anugrah, Head of Information and Technology PT Sierad Produce Tbk sebagai The Most Influential CIO, serta Natali Ardianto, Chief Technology Officer PT Global Ticket Network sebagai The Most Intelligent CIO.

iCIO Awards sendiri merupakan satu-satunya penghargaan di Indonesia bagi para CIO dan staf senior di bidang teknologi informasi (TI).

"Tantangan bagi seorang CIO di era digital ini semakin menantang dan kompleks. Mereka harus memiliki kemampuan untuk mendorong organisasi melalui transformasi digital, serta menciptakan nilai tambah bagi bisnis," ungkap Harry Surjanto selaku Chairman iCIO Community.

Menurut Profesor Suhono Harso Supangkat yang merupakan salah satu juri iCIO Award tahun ini, profesi CIO memang tidak sepopuler CEO ataupun CFO. Namun di era modern seperti sekarang ini, posisi CIO sangat krusial.

"Ajang seperti iCIO Award ini dapat memberikan dampak positif untuk menciptakan daya saing perusahaan-perusahaan di Indonesia," jelas Prof Suhono.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.