Sukses

Telkomsel Perkuat Java Jazz Festival 2015 dengan 4G

Guna memastikan komunikasi lancar, Telkomsel menggelar layanan 4G LTE di lokasi acara Java Jazz Festival 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Java Jazz Festival (JJF) 2015 hari ini resmi dimulai. Sejumlah musisi lokal dan internasional hadir untuk menghibur para penikmat musik jazz di Tanah Air. Guna memastikan komunikasi berjalan lancar, Telkomsel menggelar layanan 4G LTE di lokasi acara.

"Tahun ini kami menghadirkan jaringan 4G LTE di JJF 2015, hal ini tentunya akan memberikan pelanggan akses mobile broadband terbaik yang akan mempermudah mereka untuk sharing data dan berbagi momen-momen keseruan JJF 2015 lewat berbagai aplikasi social media dan chatting," kata Vice President Marketing Communications Telkomsel.

Selain menghadirkan jaringan 4G LTE di lokasi JJF 2015, Telkomsel juga membuka booth bagi pelanggan yang ingin merasakan layanan 4G LTE Telkomsel, seperti penukaran uSIM (simcard 4G LTE), penjualan bundling handset 4G, penjualan kartuHalo 4G dan prepaid (recharge), experience Langit Musik, dan experience Magisto.

Telkomsel juga menyediakan minibar, beverage vending machine, live performance di booth tersebut, penukaran Telkomsel Poin, serta gratis makanan dan minuman untuk pelanggan kartuHalo di Kartu Halo Lounge. Bagi yang mengunduh aplikasi WiFi Telkomsel di Google Play, pengguna Telkomsel juga bisa mendapatkan WiFi gratis.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel kembali mengeluarkan empat voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2015 yang menampilkan Tulus, Christina Perry, dan Jessie J, dalam denominasi Rp 50 Ribu dan Rp 100 Ribu.

Mau menggunakan Nada Sambung Pribadi (NSP) bernuansa musik jazz? Caranya, cukup akses *121*77# langsung dari ponsel lalu pilih lagu jazz favorit Anda dengan biaya Rp 9.000 (belum termasuk PPN) untuk 30 hari.

Telkomsel juga menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses Telkomsel WiFi di seluruh area selama JJF 2015 berlangsung, 6-8 Maret 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta.

(dew) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.