Sukses

Mau Nonton Java Jazz? Unduh Aplikasi Ini Biar Makin Asyik

Dengan aplikasi Java Jazz Festival 2015, pengunjung dapat dengan mudah melihat keseluruhan detail acara.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2015 mulai berlangsung kemarin, Jumat, 6 Maret 2015. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, acara yang sudah 11 tahun terselenggara ini akan memanjakan para pecinta musik Indonesia dengan menampilkan ratusan artis dalam dan luar negeri hingga Minggu, 8 Maret 2015. 

Nah bagi Anda yang berniat menonton gelaran Java Jazz tahun ini, ada baiknya untuk lebih dulu mengunduh aplikasi resmi Java Jazz Festival 2015 besutan developer SevenSkyLab.

Dengan aplikasi ini, pengunjung Java Jazz dapat dengan mudah melihat keseluruhan detail acara. Di dalamnya tersedia beberapa fitur penting seperti Festival Info, Schedule, YouTube Streaming, Line Up Artist, serta Check In.



Anda berminat? Langsung saja unduh aplikasi resmi Java Jazz Festival 2015 secara gratis di Google Play Store (Android) dan Apple AppStore (iOS).

Untuk pengguna Android, aplikasi ini hanya berukuran 7,6 MB. Sedangkan bagi pengguna perangkat iOS (iPhone), aplikasi ini berukuran lebih besar yaitu mencapai 22,8 MB. 

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini