Sukses

Top 5: Tragedi Gamer Tewas Usai Main Game Sedot Perhatian

Gamer yang berusia 24 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah bermain World of Warcraft selama 19 jam non-stop.

Liputan6.com, Jakarta - Tragedi gamer tewas usai main game di sebuah warnet sedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Jumat (6/3/2015). Gamer nahas itu diketahui meninggal setelah ermain game World of Warcraft dalam waktu 19 jam non-stop

Berita lain yang juga tak kalah menyedot perhatian masih seputar informasi Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Dua smartphone generasi terbaru Samsung ini diklaim sebagai pembeda dari jajaran smartphone Samsung generasi sebelumnya.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Gamer Tewas Usai Main Game World of Warcraft 19 Jam 

Kabar duka datang dari seorang gamer yang meninggal dunia di sebuah warnet (warung internet) di negara Cina setelah ia bermain game World of Warcraft dalam waktu 19 jam non-stop tanpa mengambil waktu istirahat.

Menurut yang dilaporkan laman Telegraph, kamera CCTV dari warnet tersebut menunjukkan gerak gerik sang gamer yang bernama Wu Tai, mengalami batuk-batuk tidak berhenti dan langsung terjatuh dari kursinya.

2. 10 Keunggulan Galaxy S6 & S6 Edge yang Bikin Iri Pengguna iPhone 

Samsung telah secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di ajang Samsung Galaxy Unpacked dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol.

Dua smartphone generasi terbaru Samsung ini diklaim sebagai pembeda dari jajaran smartphone Samsung generasi sebelumnya. Jika biasanya vendor asal Korea Selatan itu kerap diprotes karena mengadopsi material plastik, kini di Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung telah menggunakan perpaduan material logam dan kaca demi memberikan kesan premium.

3. 5 Gadget Teraneh di MWC 2015 

Tak hanya menampilkan sejumlah gadget canggih dan Inovatif, seperti smartphone dan smartwatch, di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2015 yang berlangsung di Barcelona juga memamerkan beberapa gadget teraneh.

Setiap perusahaan teknlogi sepertinya tidak mau kehilangan kesempatan untuk memamerkan penemuan mereka di hadapan publik dunia dan di MWC tahun ini ada yang berbeda.

4. Daftar Smartphone Android Branded di Bawah Rp 700 Ribu 

Meskipun peserta pameran Mega Bazaar kali ini menyusut dibandingkan tahun lalu, para pengunjung tetap antusias berburu smartphone dan perangkat teknologi lainnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran teknologi yang sedang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ini sejumlah produsen dan distributor perangkat menghadirkan berbagai jenis promo dan program pemotongan harga untuk menarik minat pembeli.

5. Ahok Jadi Bintang Game Android `Dana Siluman` 

Setelah muncul beberapa game yang marak membawa isu politik yang sedang terjadi, seperti game `Kriminalisasi` yang Abraham Samad sebagai karakternya, kali ini muncul game mobile baru untuk perangkat Android dimana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok muncul sebagai karakter utamanya.

Game berjudul `Dana Siluman` ini sudah muncul di Google Play Store dan menghadirkan gameplay yang sederhana. Game besutan developer lokal Vorir Studio ini memang mengangkat isu Ahok yang sedang berusaha mengungkap upaya penyelipan anggaran "siluman" sejumlah Rp 12,1 triliun oleh DPRD DKI di APBD 2015.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini