Sukses

HTC Siapkan Kejutan Baru Bulan Ini

One M9 diprediksi tidak akan menjadi satu-satunya produk terbaru HTC pada bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone seri One M9 diprediksi tidak akan menjadi satu-satunya produk terbaru HTC yang dirilis pada bulan ini. Pasalnya, perusahaan asal Taiwan itu dikabarkan juga akan meluncurkan produk lain pada waktu bersamaan.

Mengutip laman Phone Arena, Senin (9/3/2015), President HTC Amerika, Jason Mackenzie, mengatakan bahwa perusahaannya memiliki sebuah kejutan yang saat ini tengah dipersiapkan. Sayangnya dia tidak merinci soal kejutan tersebut. 

"Ketika saya melihat produk flagship (M9), saya melihat kami telah membuat perangkat paling premium. Tapi tidak hanya itu, kami memiliki sebuah pengumuman besar yang akan disampaikan kira-kira pertengahan atau akhir Maret yang sangat berbeda dari Samsung dan iPhone," kata Mackenzie.

Adapun sejauh ini, produk terbaru yang dirumorkan tengah disiapkan oleh HTC adalah seri One M9 Plus. Smartphone ini merupakan versi premium dari One M9 dengan spesifikasi antara lain layar berukuran 5,2 inci, prosesor octa-core dan sensor pemindai sidik jari.

Merilis versi premium dari produk flagship saat ini memang tengah menjadi tren. Apple misalnya yang merilis iPhone 6 dan 6 Plus, lalu Samsung dengan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, serta Xiaomi dengan Mi Note dan Mi Note Pro. Sedangkan untuk HTC, kemungkinan besar dengan One M9 dan One M9 Plus.

Kendati demikian, masih belum dapat dipastikan apakah kejutan yang akan diumumkan oleh HTC adalah benar One M9 Plus atau tidak. Karena itu kita harus menunggu sampai produk tersebut benar-benar diumumkan bulan ini.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini