Sukses

Apple Watch Berhasil Sedot Perhatian

Apple Watch diprediksi menjadi smartwatch pertama yang benar-benar mampu menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, yakin Apple Watch akan menjadi smartwatch pertama yang benar-benar mampu menarik perhatian konsumen. Tak hanya Cook dan Apple, setidaknya ada pihak lain yang memiliki keyakinan serupa.

Director of Marketing perusahaan desain aplikasi Y Media Labs, Robbie Abed, mengklaim bahwa Apple Watch adalah smartwatch pertama yang benar-benar mampu menarik perhatian. Diungkapkannya, tidak ada klien Y Media Labs yang tertarik membuat aplikasi smartwach sebelum Apple Watch diumumkan.

Kurang dari tiga bulan setelah Apple Watch diumumkan, ribuan klien Y Media Labs menyatakan minat untuk membuat aplikasi untuk smartwatch tersebut. Sebelumnya, tak ada yang bertanya mengenai aplikasi smartwatch. 

"Sejujurnya saya tidak pernah melihat ada permintaan sebelumnya," kata Abed, seperti dilansir Business Insider, Senin (9/3/2015).

Dari sejumlah klien yang berminat, beberapa diantaranya sudah memutuskan akan membuat aplikasi untuk Apple Watch. Sedangkan yang lain masih menganalisa.

Adapun klien Y Media Labs antara lain BBC, Sesame Street, eBay, Disney dan Bank of Amerika. Namun Y Media Labs tidak mengungkapkan nama klien yang tertarik membuat aplikasi Apple Watch.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini