Sukses

LG Bakal Agresif Pasarkan G4

LG akan turut memeriahkan pasar smartphone tahun ini dengan salah satu produk terbarunya, G4.

Liputan6.com, Jakarta - LG akan turut memeriahkan pasar smartphone tahun ini dengan salah satu produk terbarunya, G4. Smartphone ini diprediksi akan diluncurkan pada April atau Mei 2015. 

Dilansir Phone Arena, Selasa (10/3/2015), LG sejauh ini telah memastikan bahwa smartphone tersebut akan sangat berbeda dari pendahulunya, termasuk akan ada perubahan desain dan kualitas hardware yang lebih baik.

Menyusul kesuksesan G3, perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu akan lebih berusaha keras dan bekerja dengan ekspektasi lebih tinggi untuk G4. Menurut laman Korea Times, LG berencana menggelar kampanye promosi besar-besaran di wilayah Eropa, Korea, dan Amerika Serikat (AS).

Menurut sumber, LG membidik 10 juta unit penjualan G4 pada tahun ini. "Spesifikasi dan perubahan G4 telah kami sampaikan kepada mitra outlet dan para operator di Eropa saat ajang Mobile World Congress (MWC) dan mendapatkan respon antusias," tutur sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Target penjualan 10 juta unit G4 dinilai cukup tinggi dibandingkan pencapaian sebelumnya. Sebagai perbandingan, menurut laporan, LG G3 yang diluncurkan sejak Mei 2014 telah terjual sebanyak 6-7 juta unit.

Lebih lanjut, LG sebagai bagian dari strateginya juga berencana lebih agresif merespon kompetitor dari Negeri Tirai Bambu, seperti Xiaomi. Hal ini sebagai upaya untuk berusaha menduduki posisi tiga besar produsen smartphone dunia.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini