Sukses

Reaksi Kocak Manula Main Game Horor Five Nights at Freddy's

Para manula ini ditantang untuk memainkan game horor populer `Five Nights at Freddy's`

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melihat lucunya reaksi para manula bermain game GTA (Grand Theft Auto), kali ini acara React yang kerap menampilkan reaksi anak-anak, remaja dan para orang tua terhadap sesuatu kembali menampilkan reaksi lucu para manula ketika memainkan game horor populer `Five Nights at Freddy's`. 

Five Nights at Freddy's menjadi populer karena gameplay-nya yang cukup sederhana namun mampu membuat para pemainnya bergidik ketika memainkan game survival horror dengan fitur point and click ini. Bahkan, Five Nights at Freddy telah memiliki tiga seri dan seri terbarunya akan dirilis untuk perangkat Android dalam waktu dekat ini.

Di game ini, para pemain harus berperan sebagai penjaga malam di sebuah restoran dan harus menjalani tugasnya menjaga restoran tersebut pada malam hari lewat kamera security selama lima malam. Namun, para pemain harus menghindari ancaman beberapa makhluk animatronik (yang bisa bergerak) berupa boneka yang dapat membunuh si penjaga malam.

Dalam sebuah video yang diperlihatkan di channel The Fine Bros. ini, terdapat beberapa orang tua yang memainkan Five Nights at Freddy's. Beberapa di antara mereka sempat kaget ketika melihat beberapa adegan yang cukup mengejutkan, beberapa di antaranya justru malah gemas dan penasaran mencari sosok boneka pembunuh yang berkeliaran di restoran tersebut.

Beberapa di antara para manula ini mengatakan mereka menikmati gameplay yang ada di game ini. Uniknya, meskipun beberapa terlihat kaget, kebanyakan dari mereka mengungkap bahwa game ini tidak menyeramkan sama sekali. Bahkan salah seorang dari para manula menjelaskan bahwa Five Nights at Freddy's bukanlah sebuah game. Karena hanya menyajikan gameplay dimana Anda hanya melihat ruangan dan berpindah ke ruangan lain untuk menghindari ancaman si boneka pembunuh.

Penasaran bagaimana reaksi mereka ketika memainkan Five Nights at Freddy's? Untuk lebih lengkapnya, simak video dibawah ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.