Sukses

Sebuah Taman Disulap Jadi Arena Bermain Game Snake

Demi mengobati kerinduan para pengguna ponsel lawas Nokia, sebuah taman disulap jadi arena bermain game Snake.

Liputan6.com, Jakarta - Game 'Snake' pernah melegenda di era 1990-an hingga awal tahun 2000-an dimana Nokia berjaya di pasar ponsel. Pemainan yang terbilang sederhana itu cukup melekat dalam ingatan para pengguna ponsel buatan perusahaan Finlandia itu.

Demi mengobati kerinduan para pengguna ponsel lawas Nokia itu, sebuah taman disulap jadi arena bermain game Snake. Permainan Snake akan terlihat menarik karena muncul dalam bentuk cahaya di tengah air mancur taman King Cross.  

Meskipun game ini muncul sebagai pengobat kerinduan pada ponsel jadul, pengunjung taman King Cross yang ingin merasakan nikmatnya permainan Snake di air mancur ini harus menggunakan perangkat ponsel pintar. 

Para pengguna smartphone tersebut juga harus menginstal aplikasi bernama Granary Squirt. Setelah itu, mereka juga harus terhubung ke jaringan 'The Cloud Wifi' yang disediakan di taman yang bertempat di London Utara itu.

Mengutip laman Standard, dalam sekali permainan bisa ada 7 orang pemain sekaligus. Mereka harus berkompetisi untuk membuat ular miliknya agar semakin panjang  tanpa terlilit dengan ular milik pemain lain.

Permainan Snake dalam bentuk cahaya terang di tengah air mancur ini sudah tersedia dan dapat dimainkan setiap hari mulai pukul 5 sampai 8 malam. Jika berkesempatan mengunjungi London, maka tak ada salahnya mencicipi permainan Snake di arena besar ini.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini