Sukses

CEO Microsoft Satya Nadella Bakal Datang ke Indonesia

CEO Microsoft Satya Nadella dijadwalkan akan tiba di Tanah Air pada Kamis, 26 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Microsoft Satya Nadella dipastikan akan bertandang ke Indonesia. Pria kelahiran India, 19 Agustus 1967 ini dijadwalkan akan tiba di Tanah Air pada Kamis, 26 Maret 2015.

Informasi ini datang dari sebuah undangan yang tim Tekno Liputan6.com terima via email, Kamis (12/3/2015). Dalam undangan tersebut, Satya Nadella akan menghadiri sebuah acara bernama Developer Conference: Opennes Build bridges between platforms & people di Jakarta.

"Banyaknya developer berprestasi dari Indonesia telah menarik perhatian Satya Nadella, CEO, Microsoft Worldwide untuk datang ke Indonesia. Dalam acara ini Satya Nadella akan bertatap muka dengan 500 developer Indonesia, dalam acara Developer Conference," demikian yang tertulis dalam undangan tersebut.

Selain sebagai tamu spesial, Satya Nadella juga akan hadir sebagai keynote speaker. Dalam acara ini akan hadir pula Joe Wilson selaku Worldwide General Manager Evangelism dan Eleni Rachaniotou selaku Business Manager Field Acceleration & Support, yang akan membawakan keynote speech mengenai "The Power of Developers".

CEO pengganti Bill Gates itu dikabarkan tertarik dengan prestasi yang dimiliki sejumlah developer Indonesia. Pihak Microsoft menyebut, Indonesia memiliki banyak developer yang bertalenta untuk bersaing di tingkat global.

Selain Satya Nadella, CEO Twitter Dick Costolo dilaporkan juga akan berkunjung ke Indonesia. Menariknya, kedua bos perusahaan teknologi kenamaan itu datang ke Tanah Air di waktu yang sama.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini