Sukses

100 Varian Produk Capdase Siap Banjiri Indonesia

Capdase mengaku memiliki lebih dari 500 varian produk aksesoris untuk berbagai model dan merek perangkat gadget.

Liputan6.com, Jakarta - Capdase baru saja membuka toko resmi pertama di dunia yang disebut Capdase Flagship Store. Memilih tempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta, toko resmi perdana ini diharapkan dapat menjadi corong utama bagi Capdase dalam mengekspansi pasar aksesoris di Indonesia.

"Di toko ini pelanggan bisa mencoba langsung produk yang dimiliki Capdase supaya mereka lebih gampang memilih produk yang dibutuhkan. Toko perdana ini kami gunakan juga untuk memperlihatkan kualitas produk yang dibuat Capdase," ungkap Derek Mak, Pendiri dan Direktur Eksekutif Capdase International Distribution di acara peresmian toko perdana Capdase di Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Perusahan yang berpusat di Hongkong ini mengaku memiliki lebih dari 500 varian produk aksesoris untuk berbagai model dan merek perangkat gadget. Namun, perusahaan itu mengaku akan melakukan seleksi ketat terkait aneka produk yang akan dipasarkannya ke Indonesia.

"Kita akan sediakan sekitar 100 model produk ke pasar Indonesia. Produk yang dibawa ke sini nantinya akan disesuaikan dengan hasil riset yang dilakukan tim khusus yang kita miliki agar sesuai permintaan pasar," tambah Derek.

Potensi besar yang ada di Indonesia membuat Capdase memilih membuka toko pertamanya di Tanah Air. Jakarta sendiri, diakui Derek, dipilih perusahaannya karena sebagian besar masyarakat di kota ini memiliki angka adopsi aksesoris gadget yang sangat tinggi.

"Orang Indonesia, khususnya di Jakarta sangat banyak yang sudah terbiasa beraktivitas secara mobile. Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap aksesoris gadget meningkat dan popularitas Capdase yang tinggi di sini membuat kami ingin lebih dekat dengan pasar yang sangat penting ini," tambah Derek.

Salah satu pendiri Capdase ini pun mengaku perusahaannya berencana untuk membuka toko lainnya di Indonesia. "Kita berharap bisa memiliki toko lainnya di sini. Tetapi untuk sementara kita akan fokus dulu dengan respon masyarakat terhadap toko perdana kita ini," tandas Derek.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini