Sukses

Paket Bundling Gratis Smartphone Digandrungi Masyarakat

Pemasaran smartphone secara gratis yang dipadu layanan komunikassi milik Indosat dinilainya cukup efektif mendongkrak jumlah pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indosat Tbk sedang getol melakukan upaya mendongkrak jumlah pelanggan kartu pasca-bayar. Paket bundling layanan komunikasi dengan menawarkan smartphone gratis diakui Indosat sangat digemari para pelanggan layanannya.

Di Balikpapan, perusahaan penyedia layanan komunikasi ketiga terbesar di Tanah Air itu mengklaim paket bundling gratis smartphone yang ditawarkannya laku keras. Bahkan, stok produk smartphone kelas menengah berbagai merek yang disediakannya telah habis terjual.

"Paket bundling yang kita sediakan menawarkan smartphone gratis dengan paket langganan mulai dari Rp 100 ribu per bulan menarik animo masyarakat. Produk kelas menengah yang kita sediakan sudah kehabisan stok sekarang," ucap Dody Kusuma, Head of Sales Kalimantan Indosat.

Dody memaparkan, sistem pemasaran smartphone secara gratis yang dipadu layanan komunikassi milik Indosat dinilainya cukup efektif mendongkrak jumlah pelanggan data.

"Program ini cukup efektif membantu langkah kita dalam meningkatkan jumlah pelanggan data dan pasca-bayar. Mungkin tipikal orang Indonesia yang suka produk gratisan berpengaruh juga. Mereka kan berpikir beli pulsa saja tapi dapat smartphone," tambah Dody yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Paket bundling yang disediakan Indosat beraneka ragam mulai mulai Rp 100 ribu hingga Rp 1 jutaan per bulannya. Perusahaan ini menyediakan smartphone aneka varian dari vendor ternama seperti Samsung, Sony, LG, BlackBerry dan iPhone.

(den/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini