Sukses

Dragon Ball Xenoverse Laku Terjual 1,5 Juta Kopi

Rilis akhir Februari lalu, game fighting Dragon Ball Xenoverse mampu menembus angka penjualan 1,5 juta kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Game fighting populer besutan Bandai Namco, Dragon Ball Xenoverse, baru saja membuat prestasi di dunia game dengan menembus angka penjualan yang fantastis, yakni 1,5 juta kopi di seluruh dunia.

Menurut laman Gamespot yang dikutip Kamis (19/3/2015), game yang merupakan adaptasi dari seri anime populer Dragon Ball ini ternyata merupakan game yang paling laku terjual untuk konsol PS4 (PlayStation 4) dan mendapatkan peringkat kedua sejak dirilis pada 24 Februari lalu.

Melihat Dragon Ball Xenoverse mampu menembus angka yang sangat besar, Masayuki Hirano selaku produser dari game ini mengaku terkejut dan senang melihat banyak para fans Dragon Ball yang ingin menikmati game fighting ini.

"Saya berterimakasih kepada para fans yang mendukung untuk memainkan game ini. Dalam mengembangkan Dragon Ball Xenoverse, kami memutuskan untuk mengambil resiko untuk membuat konsep baru demi memuaskan para pecinta Dragon Ball. Kami sangat bangga dengan hasil memuaskan yang dicapai oleh tim kami dalam mengembangkan game ini," ujar Hirano.

Dragon Ball Xenoverse merupakan game fighting dimana para pemainnya bisa membuat karakter dari berbagai ras yang ada di cerita Dragon Ball, seperti Saiyans, Namekians, Earthlings, Majins dan Frieza. Bahkan para pemain juga bisa mengunjungi kota Toki-Toki yang futuristik untuk bertemu dengan para pemain lainnya dan melakukan misi time travel yang seru.

Konten DLC (downloadable content) pertama untuk Dragon Ball Xenoverse sudah tersedia di platform Steam dan Xbox Market Place dan akan tersedia di PlayStation Network pada 18 Maret 2015.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini