Sukses

Pre-order BlackBerry Classic Dapat Cashback Rp 1 Juta

BlackBerry dan Telkomsel mengumumkan penawaran pre-order untuk BlackBerry Classic.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry mengumumkan penawaran pre-order untuk BlackBerry Classic di Indonesia. Smartphone ini tersedia secara eksklusif melalui operator Telkomsel.

Pre-order dapat dilakukan melalui Telkomsel dari 16 - 24 Maret 2015 melalui tautan ini. Dalam hal ini Telkomsel bermitra dengan Blanja.com, Erafone.com, dan Blibli.com untuk program pre order.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan mitra operator kami, Telkomsel, untuk menghadirkan program pre-order BlackBerry Classic ini di Indonesia," kata Matthew Tonkin, Vice President, Carrier Sales & Distribution, Asia Pacific di BlackBerry melalui keterangan resminya, Rabu (18/3/2015).

Produk ini, papar Tonkin, akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik yang telah dinanti oleh pengguna BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve.

"BlackBerry Classic adalah perangkat aman yang terasa akrab di tangan mereka, dengan kinerja yang lebih dan kelincahan yang mereka butuhkan untuk menjadi kompetitif di hari-hari yang sibuk," tambahnya.

Tawaran pre-order terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp 100,000/bulan selama 12 Bulan, dimana pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan.

Sedangkan untuk pelanggan prabayar, dengan tarif Rp.49,000/bulan pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan.

Selama sesi pre-order, Telkomsel akan menawarkan cashback hingga Rp 1 juta melalui mekanisme pemotongan 'TelkomselPOIN' dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI.

BlackBerry Classic dirancang dengan menggunakan sistem operasi dengan sistem perlindungan terhadap virus, gangguan, dan kebocoran data yang langsung tersedia dalam perangkat.

Dari semula BlackBerry Classic didesain dengan mengedepankan privasi, melindungi pengguna dengan enkripsi untuk email, penjelajahan web, dan BBM.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.