Sukses

Resident Evil Revelations 2 Hadirkan Dua Episode Bonus

Resident Evil Revelations 2 hadirkan dua episode bonus yang akan menceritakan sepak terjang karakter pendukung game ini, Moira dan Natalia.

Liputan6.com, Jakarta - Seri Resident Evil Revelations 2 sudah mencapai episode terakhir pada pekan ini, namun sepertinya Capcom tidak mau berhenti membuat para fans-nya penasaran dengan kompleksnya cerita yang diberikan di game survival horror ini.

Tak tanggung-tanggung, Capcom menghadirkan dua seri episode bonus terbaru yang akan menceritakan kisah karakter pendukung game ini, Moira dan Natalia.

Menurut informasi yang dilansir IGN, Minggu (22/3/2015), dua episode bonus ini bisa di-download secara otomatis bagi para pemain yang telah membeli Resident Evil Revelations 2 dalam versi fisik ataupun versi digital full season.

Episode bonus ini tentunya akan mengungkap cerita yang terjadi di Resident Evil Revelations 2 lebih dalam. Para pemain pun juga bisa men-download episode ini dalam versi digital secara terpisah, namun pihak Capcom belum mengumumkan detail lebih lanjut terkait harga yang dibandrol untuk episode ini.

Di dua episode bonus ini, karakter pendukung Moira Burton dan Natalia Korda akan lebih banyak tampil daripada Claire Redfield dan Barry Burton. Capcom mengungkap bahwa episode memang lebih menekankan ke cerita karakter pendukung seperti Moira dan Natalia.

Pemain tentunya bisa mengontrol Moira di episode bonusnya yang berjudul `The Struggle`. Kali ini Moira akhirnya menggunakan senjata pistol dan tidak lagi menggunakan senter.

Sementara, episode satunya dengan judul `Little Miss` para pemain akan mengontrol Natalia dan seorang temannya serta menyaksikan awal mula terjangkitnya wabah di sebuah pulau terpencil dimana ia tinggal.

Resident Evil Revelations 2 tersedia dalam bundel retail version yang menghadirkan empat episode utama. Dua episode bonus Moira dan Natalia, karakter Hunk, dan Wesker untuk Raid Mode, dan stage pack Raid Mode menghadirkan lokasi dari sejumlah game Resident Evil terdahulu.

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini