Sukses

5 Game Android yang Wajib Dicoba Minggu Ini

Berikut daftar pilihan lima game Android yang wajib dicoba untuk minggu ini. Penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Di minggu ketiga bulan Maret, tim Tekno Liputan6.com akan kembali mengajak para gamer Android untuk kembali meng-update game-game terbaru yang dirilis di Google Play Store. Beberapa di antara judul game-game baru ini tentunya merupakan judul populer yang seri terdahulunya yang sempat melejit dan banyak dimainkan.

Untuk pekan ini, hanya beberapa game yang telah dirilis untuk perangkat Android. Namun genre yang disajikan cukup menarik. Anda bisa memainkan game dengan genre mulai dari real-time strategy, puzzle bubbles popping, RPG, bahkan sampai Action RPG sekalipun di perangkat Android kesayangan Anda.

Penasaran apa saja lima game terbaru yang harus Anda coba untuk minggu ini? Yuk, simak ulasannya.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Land Air Sea Warfare

1. Land Air Sea Warfare

Game besutan developer Isotope 244 ini memberikan gameplay real-time strategy dimana Anda bisa membangun 100 tipe unit persenjataan untuk melindungi markas Anda dari serangan para musuh. Hadir untuk perangkat Android, Land Air Sea Warfare menyajikan beberapa fitur gameplay strategi yang seru.

Anda bisa melakukan customize map secara random, melakukan konstruksi dan mengontrol unit persenjataan yang cukup besar, serta mengatur tentara dengan ratusan kendaraan bersenjata, kapal dan juga angkatan udara.

Jika Anda menyukai game strategi seperti Stratego, Risk ataupun Age of Empire, pastinya Anda akan menyukai Land Air Sea Warfare. Karena game ini memberikan gameplay strategi perang yang sangat seru dan menantang. Land Air Sea Warfare bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

>>> Selanjutnya

3 dari 6 halaman

Angry Birds Stella Pop!

2. Angry Birds Stella Pop!

Satu lagi game tematik Angry Birds yang menghadirkan seri terbarunya yang berjudul `Stella Pop!`, game besutan Rovio ini tidak memiliki gameplay yang serupa dengan gameplay Angry Birds pada umumnya. Kali ini, Anda harus mengontrol Stella, salah satu karakter ikonik Angry Birds untuk berlaga melempar bola warna-warni di permainan popping bubbles and piggies.

Meskipun game dengan genre bubble popping sudah termasuk banyak di perangkat Android, Angry Birds Stella Pop! bisa dibilang sedikit berbeda dari game lainnya. Karena, Anda harus melempar bola ke kumpulan bola dengan warna yang sama untuk membuat si babi terjatuh.

Angry Birds Stella Pop! sudah tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis.

>>> Selanjutnya

4 dari 6 halaman

QuestRun

3. QuestRun

Tidak seperti game RPG lain, QuestRun hadir dengan genre RPG klasik yang memadukan sistem battle yang cukup menantang dan memiliki alur pertarungan yang cepat. QuestRun bisa dibilang game yang lebih condong ke JRPG (Japanese RPG) yang lebih taktikal dan mengadaptasi elemen rogue-like dan tentunya dengan gameplay yang cukup menantang.

Game ini tentunya cocok bagi Anda yang suka RPG tetapi agak `malas` dan kurang suka dengan banyaknya dialog antar karakter. QuestRun tersedia di Google Play Store dengan harga Rp 39 ribuan.

>>> Selanjutnya

5 dari 6 halaman

LEGO Marvel Superheroes

4. LEGO Marvel Superheroes

Kini, Anda bisa menikmati serunya bermain LEGO Marvel Superheroes di perangkat Android kesayangan Anda. Game action-adventure besutan TT Games ini tentunya menghadirkan karakter superhero Marvel kesukaan Anda hadir dalam bentuk fisik karakter LEGO yang lucu.

Anda bahkan bisa bermain sampai dengan 91 karakter yang berasal dari komik Marvel untuk menyelamatkan dunia dari tangan-tangan jahat.

LEGO Marvel Superheroes sudah tersedia di Google Play Store dan dapat dibeli dengan harga Rp 63 ribuan.

>>> Selanjutnya

6 dari 6 halaman

Dungeon Hunter 5

5. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 merupakan seri terbaru dari franchise game Action RPG besutan Gameloft. Game ini menyajikan banyak fitur, seperti aksi hack and slash, epic loot, PvP battles dan masih banyak lagi. Game ini memiliki gameplay ciri khas dengan game Diablo.

Dengan style dungeon crawler, Anda bisa menggerakan karakter Anda dan mengerahkannya untuk melawan musuh di sepanjang perjalanan. Anda bahkan bisa mengoleksi minions untuk menempatkannya di dungeon Anda dan bisa menjarah dungeon lain untuk mencari emas.

Tampilan visual di game ini terbilang sangat sempurna untuk ukuran perangkat smartphone, dipastikan Anda akan memiliki pengalaman bermain game Action RPG yang seru dan menarik. Dungeon Hunter 5 sudah tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara cuma-cuma.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini