Sukses

Top 5: Cara Memasang Alat Pelacak di Smartphone Paling Dicari

Cara memasang alat pelacak di smartphone paling dicari para pembaca setia Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara memasang alat pelacak di smartphone paling dicari para pembaca setia Tekno Liputan6.com, kemarin, Rabu (18/3/2015). Langkah ini umumnya ditujukan untuk orang yang kita kasihi, seperti keluarga, kerabat, kekasih maupun orang terdekat lainnya.

Berita lain yang juga banyak dicari para pembaca datang dari Facebook yang menyediakan fasilitas pengiriman uang ke sesama pengguna Facebook. Mereka kini dapat mengirim uang tunai ke sesama teman di Facebook secara gratis melalui fitur tersebut.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tips Memasang Alat Pelacak di Smartphone

Memasang alat pelacak di smartphone, pada umumnya ditujukan untuk orang yang kita kasihi, seperti keluarga, kerabat, kekasih maupun orang terdekat lainnya.

Tapi biasanya yang banyak memasang alat pelacak smartphone adalah orangtua, yang salah satunya adalah ditujukan untuk menjaga atau memantau anak-anak mereka. Alat pelacak smartphone memang kerap diperlukan untuk mengetahui keberadaaan sang buah hati, terutama dalam keadaan darurat.

2. Transfer Uang Kini Bisa Lewat Facebook Messenger 

Facebook punya cara jitu untuk menarik pengguna layanan jejaring sosialnya menggunakan aplikasi Facebook Messenger. Raksasa jejaring sosial tersebut menyediakan fasilitas pengiriman uang ke sesama pengguna Facebook.

Ya, para pengguna Facebook kini dapat mengirim uang tunai ke sesama teman di Facebook secara gratis melalui fitur tersebut. Namun pengguna terlebih dulu harus memasukkan informasi akun kartu debit MasterCard atau Visa mereka.

3. Pelaku `Underboob Selfie` Terancam 5 Tahun Penjara 

Seluruh Kaum Hawa di Thailand mendapat peringatan untuk tidak melakukan underboob selfie. Ini merupakan foto selfie yang memperlihatkan bagian bawah payudara yang mulai menjamur di berbagai media sosial.

"Underboob selfie secara online bisa menjadi pelanggaran hukum cybercrime. Pelaku bisa dihukum sampai 5 tahun penjara," demikian pernyataan resmi dari Departemen Kebudayaan Thailand, seperti dikutip dari laman Reason.

4. Indonesia Pernah Izinkan Australia dan AS Pasang Penyadap 

Isu penyadapan komunikasi yang menarget masyarakat Indonesia kembali kencang berhembus. Konon, penyadapan di jalur telekomunikasi tersebut dilakukan oleh lembaga intelijen asing untuk memata-matai Indonesia.

Amerika Serikat dan Australia disebut-sebut sebagai negara yang terlibat aktif di dalam penyadapan komunikasi orang Indonesia. Dua negara itu merupakan mitra Indonesia dalam berbagai kerjasama diplomatis, termasuk di bidang keamanan.

5. Pre-order BlackBerry Classic Dapat Cashback Rp 1 Juta 

BlackBerry mengumumkan penawaran pre-order untuk BlackBerry Classic di Indonesia. Smartphone ini tersedia secara eksklusif melalui operator Telkomsel.

Pre-order dapat dilakukan melalui Telkomsel dari 16 - 24 Maret 2015 melalui tautan ini. Dalam hal ini Telkomsel bermitra dengan Blanja.com, Erafone.com, dan Blibli.com untuk program pre order.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini