Sukses

Lenovo A6000, Smartphone 4G Quad-core Rp 1 Jutaan

Lenovo A6000 mengusung teknologi 4G dengan harga terjangkau. Bagi yang berminat, Lenovo A6000 sudah bisa dipesan mulai 19 Maret.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi 4G LTE (long term evolution) sedang gencar disediakan operator telekomunikasi. Berbagai pendukung ekosistem teknologi itu pun mulai digenjot agar segera matang dan bisa dimanfaatkan secara optimal.

Smartphone berfitur 4G LTE menjadi salah satu bagian yang tengah ramai hadir di Indonesia. Lenovo sebagai vendor smartphone tak mau kehilangan momentum dan berusaha mengisi pasar dengan membawa produknya ke Tanah Air.

Produk yang sedang disiapkan hadir ke Indonesia ialah Lenovo A6000 yang mengusung teknologi 4G dengan harga terjangkau. Menyasar para pencinta musik, handset ini dibekali speaker kembar Digital Plus yang mampu membuat suara jernih di kondisi bising sekalipun.

Dalam keterangan resminya, vendor asal China itu telah menyediakan aplikasi musik Guvera secara bawaan. Pengguna diklaim akan mendapatkan akses unlimited di Guvera untuk menikmati lebih dari sejuta lagu secara online.

Spesifikasi yang ada di handset ini ialah layar IPS 5 inci beresolusi 720p. Di dapur pacu ada prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 64-bit berkecepatan 1.2Ghz berpadu RAM berkapasitas 1GB.

Untuk menyimpan file, penggunanya diberikan ruang penyimpanan internal seluas 8GB. Bila merasa tak cukup, slot MicroSD bisa dimanfaatkan untuk mengekspansi menyimpan berbagai file.

Urusan kamera, Lenovo A6000 dibekali kamera utama 8 megapiksel (MP) dan kamera selfie 2MP. Lenovo A6000 berjalan di atas platform mobile Android 4.4.4 KitKat dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Lenovo A6000 dibanderol Rp 1,499 juta dan sudah bisa dipesan di Lazada dengan diskon ekslusif Rp 150 ribu yang berlaku hanya hari ini bagi pelanggan yang telah mendaftar. 

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini