Sukses

Top 5: Daftar Game Android yang Patut Dicoba Paling Hits

Daftar 5 game Android yang layak dicoba minggu ini paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Jumat (20/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Daftar 5 game Android yang layak dicoba minggu ini paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Jumat (20/3/2015). Untuk pekan ini, hanya beberapa game yang telah dirilis untuk perangkat Android. Namun genre yang disajikan cukup menarik.

Berita lain yang tak kalah menyedot perhatian datang dari informasi mengenai bagaimana cara mencetak foto dan dokumen langsung dari smartphone atau tablet. Juga ada kabar tentang browser Internet Explorer yang akan segera dimatikan oleh Microsoft.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Game Android yang Wajib Dicoba Minggu Ini 

Di minggu ketiga bulan Maret, tim Tekno Liputan6.com akan kembali mengajak para gamer Android untuk kembali meng-update game-game terbaru yang dirilis di Google Play Store. Beberapa di antara judul game-game baru ini tentunya merupakan judul populer yang seri terdahulunya yang sempat melejit dan banyak dimainkan.

Untuk pekan ini, hanya beberapa game yang telah dirilis untuk perangkat Android. Namun genre yang disajikan cukup menarik. Anda bisa memainkan game dengan genre mulai dari real-time strategy, puzzle bubbles popping, RPG, bahkan sampai Action RPG sekalipun di perangkat Android kesayangan Anda.

2. Cara Mencetak Foto atau Dokumen Langsung dari Smartphone 

Saat membuat presentasi bisnis maupun menulis laporan melalui komputer, Anda mungkin akan lebih merasa nyaman untuk langsung mencetaknya hanya dengan beberapa klik pada mouse dibandingkan dengan membuatnya di dalam tablet maupun smartphone.

Saat mengerjakannya pada tablet maupun smartphone, Anda pasti merasa kesulitan untuk mencetak. Tapi seiring berkembangan zaman, muncul teknologi pintar yang memudahkan Anda dalam melakukan segala hal.

3. 20 Tahun Berkibar, Internet Explorer Akhirnya Dimatikan 

Microsoft secara resmi mengumumkan akan mempensiunkan browser Internet Explorer. Perusahaan penyedia software terbesar itu meengaku akan segera menggantikan Internet Explorer (IE) dengan aplikasi peramban baru.

Kabar ini sebenarnya sudah lama beredar setelah sistem operasi Windows 10 diumumkan. Namun seperti dikutip dari laman Telegraph, Microsoft mengkonfirmasi ada beberapa versi Windows 10 untuk konsumen kantoran akan tetap dapat menggunakan Internet Explorer.

4. Dikabarkan Bakal Adopsi Windows 10, Ini Tanggapan Xiaomi 

Sebelumnya telah diwartakan bahwa Microsoft telah menjalin kerjasama dengan Xiaomi untuk menguji Windows 10. Rencananya, khusus untuk pengguna smartphone Xiaomi Mi4 di Tiongkok akan mendapat keistimewaan mencicipi Windows 10.

"Pengguna Xiaomi Mi4 akan menerima kemampuan untuk melakukan flash ponsel mereka dengan OS baru Windows 10 dan memberikan masukan atas pengalaman penggunaannya. Ketersediaan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang," tulis pihak Microsoft di blog resmi mereka seperti yang dikutip dari laman The Next Web.

5. Bukan Apple Watch, Ini Jam Tangan Pintar Pilihan Obama 

Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama adalah seseorang yang mencintai teknologi. Ia tak canggung menggunakan media sosial populer seperti Twitter maupun Facebook. Dan terkini, Obama dikabarkan juga mulai menyukai memakai jam tangan pintar alias smartwatch.

Menurut yang dilansir laman Daily Mail, Obama pertama kali terlihat mengenakan smartwatch di hadapan publik pada sebuah pertemuan kenegaraan dengan Perdana Menteri Irlandia, Enda Kelly.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini