Sukses

Foto-foto Kebakaran di Margo City Depok Banjiri Twitter

Banyak warga Twitter yang menginformasikan kejadian itu dan bahkan ada pula yang mem-posting foto-foto peristiwa kebakaran di Margo City.

Liputan6.com, Depok - Sebuah mal yang terletak di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat yaitu Margo City dilanda kebakaran, Minggu (22/3/2015). Asap tebal berwarna hitam menyelimuti bangunan tersebut dan bisa dilihat dengan jelas oleh para pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Margonda Raya.

Banyak warga Twitter yang menginformasikan kejadian tersebut dan bahkan ada pula yang mem-posting foto-foto peristiwa kebakaran di pusat perbelanjaan ini.


Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, mengonfirmasi kebakaran di Margo City pada pukul 12.06 WIB dengan menyertakan sejumlah foto dari laporan warga. Hingga pukul 12.38 WIB, keterangan dari @TMCPoldaMetro bahwa menyebutkan kebakaran masih dalam proses pemadaman.


Sekitar setengah jam kemudian, akun Twitter Polresta Depok, @restadepok, pada pukul 13.05 WIB menginformasikan bahwa Kebakaran di pusat perbelanjaan Margo City Depok sudah bisa dipadamkan.


Kebakaran diduga bermula dari salah satu kios di mal itu yang dilalap api. Untuk memadamkan si jago merah, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok mengirimkan 4 unit mobil pemadam.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.