Sukses

Daftar Komplotan Karakter Bonus Mortal Kombat X

Mortal Kombat X hadirkan empat karakter bonus DLC (downloadble content), siapa saja keempat karakter tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu hitungan mundur ke perilisan Mortal Kombat X di 14 April ini, NetherRealm Studios kembali mengumumkan informasi terkait karakter terbaru Mortal Kombat X yang juga hadir dalam DLC (downloadable content) di game ini.

Menurut informasi yang dilansir Gamespot, Jumat (27/3/2015), keempat karakter tersebut adalah Jason Voorhees, Predator, Tanya dan Tremor. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, Predator memang telah dirumorkan hadir menyusul jajaran petarung kombatans (sebutan petarung Mortal Kombat), begitupun Jason Voorhees, sang serial killer yang memang telah resmi diumumkan hadir lewat sebuah video terpisah. 

Hadirnya keempat karakter DLC ini tentunya menarik banyak komentar dari para penggemar Mortal Kombat, bagi yang belum tahu Tanya dan Tremor, Tanya merupakan karakter wanita yang memulai debutnya di Mortal Kombat 4. Ia merupakan sekutu Mileena dan termasuk salah satu karakter antagonis yang mematikan. Tremor sendiri termasuk seorang karakter ninja yang sama seperti Scorpion dan Sub Zero, namun memiliki kekuatan elemen tanah.

Selain menghadirkan karakter DLC, NetherRealm juga membundel karakter ini dengan paket yang disediakan:

The Ultimate Horror Pack:

  • Karakter DLC Jason Voorhees
  • Skins karakter tema Horror: Vampiress Mileena, Kraken Reptile dan Pharaoh Ermac

The Klassic Pack #1:

  • Karakter DLC Tanya
  • Skins karakter tema klasik untuk Kano, Sonya dan Liu Kang

The Predator/Prey Pack:

  • Karakter DLC Predator
  • Skins karakter tema Predator: Commando Johnny Cage, Infrared Scorpion dan Carl Weathers sebagai Jax

The Klassic Pack #2:

  • Karakter DLC Tremor
  • Skins karakter tema klasik untuk Quanchi, Jax dan Kung Lao

Terlihat dari nama karakter diatas, muncul nama Liu Kang yang sepertinya diduga kuat akan hadir menyusul para petarung di game ini. Tentunya hal ini membuat para penggemar Mortal Kombat semakin tak sabar untuk menunggu game ini dirilis.

Pada saat dirilisnya game ini, bagi yang sudah memesan Kombat Pack juga akan mendapatkan Samurai Pack yang akan menghadirkan skins baru: Ronin Kenshi, Samurai Shinnok dan Jingu Kitana.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.