Sukses

Battlefield Hardline & Final Fantasy Type-0 Jadi Game Terlaris

Baru saja dirilis, Battlefield Hardline dan Final Fantasy Type-0 HD Remaster langsung laris manis di wilayah Inggris,

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja dirilis, dua game populer Battlefield Hardline dan Final Fantasy Type-0 HD Remaster langsung menarik perhatian para penggemarnya untuk memainkan game ini. Bahkan, dua game besutan developer ternama ini menduduki dua posisi teratas jajaran game terlaris di wilayah Inggris.

Mengutip informasi yang dilansir Eurogamer, Minggu (29/3/2015), Battlefield Hardline menduduki peringkat pertama game yang sangat laris dalam tahap penjualan selama masa awal perilisannya. Tentunya, ini menjadi prestasi bagi EA (Electronic Arts) selaku publisher game ini. Karena ini memang pertama kalinya game besutan EA menduduki posisi teratas di wilayah Inggris pada tahun 2015.

Tentunya, EA juga optimis akan kembali meraih posisi diatas menimbang akan ada beberapa judul game yang dirilis pada tahun ini, sebut saja FIFA 2016 dan Star Wars: Battlefront.

Terkait penjualan Battlefield Hardline yang laris manis, ternyata 46 persen dari penjualannya merupakan versi untuk konsol PS4 (PlayStation 4), sementara Xbox One mendapatkan jumlah 43 persen. Sisa enam persen merupakan versi PS3 dan Xbox 360.

Final Fantasy Type-0 HD Remaster pun menduduki peringkat kedua jajaran game laris di Inggris. Tentunya ini merupakan pencapaian maksimal yang patut dibanggakan oleh Square Enix sebagai publisher dan developer game ini, karena ini merupakan pertama kalinya seri non-direct Final Fantasy mampu menarik perhatian para gamer untuk menjadi salah satu game yang wajib dimainkan.

Berikut jajaran sepuluh game terlaris di wilayah Inggris selain Battlefield Hardline dan Final Fantasy Type-0 HD Remaster.

1) Battlefield Hardline
2) Final Fantasy Type-0 HD
3) Grand Theft Auto 5
4) Dying Light
5) FIFA 15
6) Mario Party 10
7) Resident Evil: Revelations 2
8) Call of Duty: Advanced Warfare
9) Minecraft: Xbox Edition
10) Minecraft: PlayStation Edition

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.