Sukses

Square Enix Bocorkan Sekuel `Final Fantasy Type-Next`

Pada saat ajang perilisan Final Fantasy Type-0 HD di Hong Kong, Square Enix berikan bocoran artwork sekuel Final Fantasy Type-Next

Liputan6.com, Hong Kong - Pada saat ajang perilisan Final Fantasy Type-0 HD baru-baru ini yang diadakan di Hong Kong, pihak Square Enix selaku pengembang game ternyata telah memberikan bocoran concept art seri terbaru mereka yang berjudul Final Fantasy Type-Next.

Menurut informasi yang dilansir Siliconera, Sabtu (28/3/2015), sang Director Hajime Tabata memang telah merencanakan untuk membuat seri Type-Next ini setelah timnya selesai dengan proyek pengembangan Final Fantasy Type-0 HD. Namun ia mengungkap bahwa ia harus lebih dulu fokus dalam tahap penyelesaian game Final Fantasy XV.

Para fans FF (Final Fantasy) yang telah memainkan Final Fantasy Type-0 HD bisa melihat sebuah cuplikan secret movie dengan judul `Rise from the Ash` di game tersebut. Pada cuplikan tersebut terlihat seorang karakter yang bernama Ace muncul dari bara api. Diprediksi kuat secret movie ini merupakan salah satu clue bahwa Final Fantasy Type-0 akan mempunyai sekuel lanjutan.

Tabata juga mengungkap terkait nasib Final Fantasy Type-0 di waktu mendatang. Ia memastikan bahwa game ini akan memiliki seri lanjutan Type-Next. "Type-1 memiliki potensi cerita dengan adaptasi orang dewasa, namun Type-2 memiliki potensi cerita dengan orientasi anak-anak." ujar Tabata ketika menjelaskan demografi umur yang akan hadir di cerita sekuel Type-Next ini.

Sambil menunggu kabar terbaru terkait seri Final Fantasy Type-Next, Anda bisa menikmati Final Fantasy Type-0 HD yang telah dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada saat ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini