Sukses

Liu Kang Kembali jadi Jagoan Utama di Mortal Kombat X?

Ilustrasi Liu Kang di Mortal Kombat X (Maxim Russia)

Liputan6.com, Jakarta - NetherRealm Studios akhirnya menjawab kegusaran penggemar Mortal Kombat yang bertanya-tanya apakah sang jagoan kawakan game ini akan hadir di seri terbaru Mortal Kombat X. Sebuah video trailer terbaru kembali diluncurkan lewat akun YouTube Maxim Russia beberapa waktu lalu, dan di video tersebut akhirnya sang karakter legenda, Liu Kang, resmi `menampakan` dirinya.

Uniknya, trailer tersebut tampil dalam bahasa Rusia, pun demikian banyak para penggemar Mortal Kombat yang menerka-nerka cerita yang akan terjadi di seri terbarunya ini. Terlebih, trailer tersebut menekankan ke para karakter shaolin seperti Kung Lao, Kung Jin dan Liu Kang. Bahkan tampak pula karakter Bo Rai Cho bersama Raiden di beberapa detik pertama awal video tersebut.

Alur cerita Mortal Kombat X masih menjadi misteri bagi para penggemarnya. Apakah Liu Kang hadir sebagai karakter `zombie` di game ini? Melihat di video trailer tersebut tampak beberapa adegan Liu Kang yang possessed (kerasukan) dan cenderung lebih ke karakter `antagonis` ketimbang karakter protagonis jagoan. Tampak pula adegan Fatality Liu Kang yang menghabisi Raiden dengan sadis.

Mengambil dari sisi logika alur cerita Mortal Kombat, Liu Kang telah mati dibunuh oleh Raiden di Mortal Kombat 2011. Meskipun ia telah mati, ia tetap tampil sebagai karakter zombie di Mortal Kombat Deception dan Armageddon. Namun, apakah memang Liu Kang akan memegang peranan yang begitu penting di Mortal Kombat X?

Liu Kang adalah karakter yang memulai debutnya di seri pertama Mortal Kombat. Meskipun game ini didominasi oleh karakter kuat lainnya seperti Scorpion, Sub Zero atau Raiden, banyak para fans yang meyakininya bahwa ia termasuk salah satu jagoan yang tangguh. Liu Kang adalah seorang shaolin monk dan anggota White Lotus Society. Bahkan, ia mendapatkan seri game spin-off sendiri dengan judul Mortal Kombat: Shaolin Monks.

Semoga saja Liu Kang memang menjadi karakter `jagoan` yang ditunggu-tunggu di Mortal Kombat X, dan kembali melindungi Earthrealm dari tangan musuh yang jahat.

(jek/dhi)

Baca juga:

Ini Bocoran Cuplikan Karakter Terbaru Mortal Kombat X

Jason Voorhees Susul Jajaran Petarung Mortal Kombat X

Johnny Cage & Sonya Bakal Reunian di Mortal Kombat X

Rilis Trailer Baru, Mortal Kombat X Kenalkan 3 Jagoan Anyar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini