Sukses

Xiaomi Pamer Smartwatch & `Ferrari` Akhir Bulan Ini?

Vendor smartphone asal Tiongkok itu diprediksi akan menghiasai penghujung bulan ini dengan jajaran produk terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Xioami akan menggelar acara spesial pada 31 Maret 2015. Vendor smartphone asal Tiongkok itu diprediksi akan menghiasai penghujung bulan ini dengan jajaran produk terbaru.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Kamis (26/3/2015), Xiaomi akan memperkenalkan beberapa produk baru termasuk smartwatch dan smartphone. Kedua varian perangkat pintar itu akan semakin memperpanjang daftar produk Xiaomi.

Kendati belum ada konfirmasi resmi, rumor mengenai smartwatch Xiaomi telah beredar. Perangkat wearable tersebut akan dilengkapi dengan fitur yang berhubungan dengan kesehatan, salah satunya bisa menghasilkan data mengenai tekanan darah si pengguna.

Produk lain yang mungkin akan diperkenalkan oleh Xiaomi adalah smartphone kelas menengah. Smartphone tersebut sebelumnya dikabarkan memiliki kode nama 'Ferrari'.

Smartphone Ferrari Xiaomi dilaporkan memiliki layar berukuran 4,9 inci (1080 x 1920 piksel), prosesor octa-core 1.6GHz dan GPU Adreno 405. Perangkat genggam ini dilengkapi sistem operasi (OS) Android 5.0.2.

Penasaran dengan gebrakan terbaru dari salah satu primadona industri smartphone ini? Maka kita harus menunggu sampai 'pesta' Xiaomi digelar pada akhir bulan ini.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.