Sukses

Oniki, Game Puzzle ala Tetris dan 2048

Oniki adalah game puzzle angka yang terinspirasi dari game yang puzzle populer 2048 dan Tetris.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi game puzzle seru telah hadir untuk perangkat Android. Game tersebut berjudul Oniki dan digarap oleh developer asal kota Yogyakarta — Agate Jogja. 

Oniki adalah game puzzle angka yang terinspirasi dari game yang puzzle populer 2048 dan Tetris. Di game Oniki Anda akan menemukan kedua gabungan game tersebut. Game Oniki memiliki mekanisme `match-three` seperti di game Candy Crush, cukup seru dan inovatif.

Di saat para developer game local berkompetisi menghadirkan game-game platform dan adventure yang sarat dengan desain tampilan visual kartun dan lucu, justru Oniki menawarkan gameplay yang cukup berbeda. Mengingat ini adalah game puzzle, tentunya akan membuat Anda untuk berpikir saat memainkan game ini.

Gameplay dari Oniki sangat mudah. Hanya dengan slide dan rotate, Anda harus menggeser kotak-kotak sesuai dengan angka yang tertera. Jika terdapat tiga kotak atau lebih dengan angka yang sama, otomatis nilai kotak tersebut akan naik ke satu angka selanjutnya.

Oniki memiliki dua mode game yang bisa dimainkan, yakni Survival dan Rush. Bedanya adalah Anda tidak akan memiliki batas waktu ketika bermain, sedangkan saat mode Rush, Anda harus bergegas menyelasaikan permainan dalam waktu dua menit.

Uniknya, Oniki tidak mempunyai batas level. Ya, pemainnya harus mampu memiliki konsentrasi dan strategi yang cukup baik untuk bisa membuat game ini semakin lebih menantang, yakni level tertinggi dari game ini datang dari si pemainnya sendiri.

Oniki bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store. Game ini disinyalir akan merilis update dengan menghadirkan fitur multiplayer agar terasa makin seru. Penasaran? Yuk, langsung unduh di perangkat Android kesayanganmu!

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini