Sukses

Bos Twitter Temui JK di Istana Wakil Presiden

Bos jejaring sosial Twitter, Dick Costolo, bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Istana Wakil Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Bos jejaring sosial Twitter, Dick Costolo, bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

JK mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung sekitar setengah jam tersebut, Dick banyak berbicara mengenai sektor bisnis Twitter di Indonesia. 

"Kita bicara mengenai bagaimana pengembangan bisnis di Indonesia," ujarnya di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (26/3/2015).

JK menjelaskan, ketertarikan Twitter untuk mengembangkan bisnisnya di Tanah Air karena Indonesia memiliki pangsa pasar pengguna jejaring sosial yang besar. Terlebih lagi, Indonesia tercatat sebagai negara kedua di dunia yang banyak menggunakan layanan jejaring sosial ini.

"Tentu banyak anak muda kreatif di sini yang mengembangkan industri itu dan dapat menggunakan Twitter untuk hal-hal yang positif," lanjutnya.

Selain itu, melalui jejaring sosial seperti Twitter ini, lanjut JK, bisa dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya, seperti berdagang. Hal tersebut juga banyak terjadi di Indonesia.

"Dengan bisnis akan membuka kesempatan yang lain untuk lebih kreatif juga. Twitter kan sederhana saja, selama banyak yang pakai itu baik untuk dia. Indonesia kan negara nomor dua di dunia yang pakai (Twitter) kan," tandas JK.

(sep/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.