Sukses

Ini Lokasi Kantor Twitter di Indonesia

Perusahaan situs microblogging Twitter mengumumkan pembukaan kantornya di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter akhirnya resmi membuka kantor di Indonesia. Perusahaan situs microblogging itu mengumumkan pembukaan kantornya di Shangri-La Hotel, Jakarta, pada hari ini, Kamis (26/3/2015).

Dalam acara yang berlangsung dengan tema #AwalBaru ini, dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Dick Costolo. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Country Business Head Twitter di Indonesia, Rick Mulia, dan sejumlah karyawan Twitter lainnya.

Sebelum acara dimulai, Rick telah terlebih dahulu sampai ke dalam ruangan acara. Saat disambangi sejumlah media, Rick mengungkapkan bahwa Twitter memilih kawasan Sudirman sebagai lokasi kantor.

"Kantor kami di sini berada di One Pacific Place (kawasan SCBD) di lantai 15," kata Rick di Shangri-La Hotel, Kamis (26/3/2015).

Namun sayangnya, Rick masih enggan mengungkapkan jumlah karyawan Twitter di Indonesia. "Nanti pasti akan kami sampaikan," sambungnya.

Seperti diketahui, Twitter pada awal bulan ini mengumumkan pembukaan kantor barunya di Indonesia. Saat itu, pihak Twitter telah mengonfirmasinya melalui akun resmi Twitter Indonesia, @TwitterID.

Kantor Twitter di Indonesia ini akan menjadi kantor keenam di Asia Pasifik. Saat ini Twitter juga sudah memiliki kantor di Seoul, Tokyo dan Sydney.

Dengan dibukanya kantor di Jakarta, Twitter berharap layanannya lebih berguna dan relevan bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan konten yang tepat, serta berhubungan dengan orang lain dan mengekspresikan diri di Twitter.

(din/dew)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini