Sukses

Twitter Indonesia Baru Dikawal 2 Orang

Kendati sudah membuka kantor di Indonesia, Twitter saat ini baru memiliki dua karyawan.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter telah membuka kantor barunya di Indonesia yang berlokasi di One Pacific Place, di kawasan Sudirman, Jakarta. Kendati demikian, Twitter saat ini baru memiliki dua karyawan.

Salah satu karyawan Twitter di Indonesia adalah Rick Mulia, Country Business Head Indonesia. Sedangkan karyawan yang satunya lagi menangani soal pemasaran.

"Karyawan masih 2 orang, saya dan satu lagi menangani soal marketing (pemasaran)," kata Rick dalam acara media roundtable #AwalBaru di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Sayangnya, Rick enggan merinci nama karyawan Twitter lainnya. Kendati masih berdua, Rick memastikan bahwa keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM) tidak akan membatasi produktivitas Twitter di Indonesia. Twitter, katanya, akan menjalin kerjasama lebih baik dengan mitra bisnis dan para pengguna.

Para pemangku kepentingan pun tak luput dari perhatian Twitter. Rick yang sebelumnya berkantor di Singapura ini mengatakan bahwa peran pemangku kepentingan juga penting bagi perkembangan Twitter di Tanah Air.

"Ini adalah 'awal baru' bagi kami di Indonesia. Selain mitra bisnis dan para pengguna, kami sudah pasti akan menjalin hubungan dengan para pemangku kepentingan," tuturnya.

Ditambahkan Chief Executive Officer (CEO) Twitter, Dick Costolo, jumlah karyawan Twitter di Indonesia akan mengalami peningkatan. Pasti akan ada perubahan sejalan dengan waktu.

"Sejalan dengan waktu pasti bertambah," ungkap Costolo.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.