Sukses

Unik, Ada 5 Semut Hidup di Jam Tangan Ini

Jika ingin tampil beda dari yang lain, sepertinya Anda patut memiliki jam tangan unik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika ingin tampil beda dari yang lain, sepertinya Anda patut memiliki jam tangan unik ini. Penyedia jam tangan, Ant Watch, menawarkan jam tangan yang berisi semut hidup di dalamnya.

Ya, itu benar-benar semut hidup. Tapi jam tangan ini dipastikan tidak dapat menunjukkan waktu. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (28/3/2015). 

Namun seperti jam tangan pada umumnya, Anda dapat memakai Ant Watch di pergelangan tangan. Di dalam casing-nya terdapat 3-5 semut hidup. Setiap beberapa minggu, Anda dapat memberi mereka makanan (sedikit gula) dan kemudian melihat mereka membuat terowongan yang terdapat di bawah wadah.

"Setiap pembelian dilengkapi dengan botol kecil dari 5 semut hidup, pasir, pipet makanan/ air, pinset, alat membuka casing, dan perawatan yang sederhana," tulis Ant Watch di situs resminya.

Untuk menambahkan lebih banyak semut di pergelangan tangan Anda, cukup taruh botol ke dalam lemari es selama 10 menit. Langkah ini akan menempatkan mereka untuk tidur. Kemudian pindahkan mereka ke dalam casing jam secara hati-hati dengan pinset.

Jika berminat, Anda dapan memesannya di sini dengan harga US$ 59 atau sekitar Rp 770 ribu. Bisa dibilang ini adalah bukan jam tangan dalam arti yang sebenarnya, melainkan sebuah aksesoris pelengkap penampilan berkonsep natural.  

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini