Sukses

Top 5: Polisi Marahi Supir Busway Hingga Kunjungan Bos Twitter

Simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (26/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (26/3/2015).

1. Polisi Bela Pemotor Masuk Busway Gemparkan YouTube

Salah seorang penumpang bus Transjakarta merekam tindakan oknum polisi yang membela seorang pengendara motor yang memasuki jalur bus atau busway. Polisi yang tak diketahui namanya tersebut bahkan malah memarahi sopir bus. Tindakan itu pun membuat para penumpang yang ada di dalamnya geram.

2. Ternyata Bintang di Angkasa Bisa `Ngomong`!

Ternyata tak hanya bulan yang bisa `ngomong`! Sekelompok peneliti telah menemukan bukti bahwa bintang-bintang di langit juga bisa `ngomong` (mengeluarkan suara) melalui pergerakan yang berubah-ubah. Para ilmuwan di Departemen Fisika di York, Inggris, sedang mempelajari pergerakan tersebut, terutama bagaimana laser ultra-intens berinteraksi dengan target plasma - meniru efek yang terjadi secara alami di permukaan bintang.

3. 10 Summon Terbaik di Game Final Fantasy

Di seri game Final Fantasy, Summon merupakan salah satu bentuk perbantuan dalam pertarungan yang sangat menguntungkan ketika Anda menghadapi musuh yang cukup tangguh. Memulai debutnya di Final Fantasy III, eksistensi para makhluk halus ini cukup diperhitungkan bagi para gamer khususnya penggemar Final Fantasy.

4. Aksi Lucu Lebah Saat Memboyong Alat Pelacak

Sejumlah ahli Ekologi di Kew Gardens, London memasang sebuah alat pelacak mini ke tubuh lebah untuk memantau perilaku mereka. Penelitian ini terbilang unik dan membuat si lebah terlihat lucu.

5. Bos Twitter Nikmati Kunjungannya ke RI Dibanding Negara Lain

CEO Twitter Dick Castolo, Kamis pagi (26/3/2015), melakukan kunjungan ke Istana Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk bertemu dengan orang nomor dua di Indonesia tersebut. Selain bertemu dengan JK, agenda Dick datang ke Indonesia juga untuk berkunjung ke Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) UI, menemui awak media, dan bertemu dengan partner bisnis Twitter di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini