Sukses

#instagraminhand Jadi Hits di Kalangan Anak Muda

#instagraminhand jadi tren yang sedang booming di jejaring sosial foto Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini jejaring sosial Instagram kembali dihebohkan dengan tren terbaru lewat foto-foto yang diunggah oleh para penggunanya lewat hashtag #instagraminhand.

Ya, kali ini tren tersebut menular ke para pengguna Instagran dan `mengharuskan` mereka untuk melakukan posting foto tersebut agar lebih bisa dibilang `kekinian` atau update dengan tren teknologi terbaru.

Instagram in Hand sendiri tampak seperti teknologi virtual reality yang memperlihatkan proyeksi layar smartphone ke tangan penggunanya.

Lewat #instagraminhand, foto yang diunggah para penggunanya ini bukan merupakan selfie, melainkan foto tangan para pengguna yang menggenggam sebuah layout akun pribadi Instagram mereka layaknya sebuah smartphone, namun dalam tampilan transparan.

Uniknya, foto-foto tersebut dibuat dalam berbagai posisi dan dilakukan di berbagai lokasi. Meskipun baru saja nge-hits, jumlah foto-foto tersebut telah mencapai angka 136.451 foto yang telah diunggah.

Salah satu netizen pengguna Instagram yang juga mengikuti tren ini, Rusdy Razak (nama akun instagram: @razakrusdy), mengungkap bahwa tren ini memang sedang digandrungi oleh para pengguna Instagram. 

"Berasa lebih keren aja kalo pake Instagram in Hand, rasanya kurang kekinian aja kalo nggak nge-post foto ini," ungkap pria lajang yang sedang menggeluti dunia bisnis tersebut, Jumat (27/3/2015).

Tak mau kalah, salah satu netizen pengguna Instagram lainnya, Pande Kathina (nama akun instagram: @kathinapande), juga menjelaskan bahwa ia ingin `ikut-ikutan` supaya bisa ikut tren #instagraminhands ini.

Bahkan, ia juga mengunggah fotonya tersebut di jejarang sosial Path miliknya. "Ikut-ikutan post di Path ah, biar nge-hits," ungkap gadis keturunan Bali tersebut lewat caption foto yang diunggah lewat akun Path-nya.

Well, apakah Anda sudah mencoba #instagraminhand dan mengunggah foto tersebut di akun Instagram Anda? 

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini