Sukses

Bassist Band `System of a Down` Garap Musik Mortal Kombat X

Shavo Odadjian, bassist dari band System of a Down turut menggarap musik untuk Mortal Kombat X

Liputan6.com, Jakarta - Mortal Kombat X akan dirilis dalam waktu dekat pada bulan April ini. Kali ini, informasi baru terkait perilisan game ini adalah NetherRealm Studios ternyata menggandeng salah satu musisi bassist band System of a Down -- Shavo Odadjian -- untuk menggarap musik untuk launch trailer dan juga TV spot premiere game ini. 

Mengutip informasi laman Hardcore Gamer, Senin (30/3/2015), Odadjian ternyata juga akan menghadirkan lagu heavy metal populer band-nya yang berjudul "Chop Suey!" untuk cuplikan trailer yang akan hadir lewat TV spot premiere pada 6 April mendatang.

Odadjian mengaku antusias ikut andil menggarap musik untuk Mortal Kombat X. Ia ingin para gamer Mortal Kombat tentunya bisa menikmati sajian musik yang diperdengarkan, sesuai dengan konten game ini yang juga tergolong ekstrim.

Di video yang diperlihatkan NetherRealm Studios, terlihat Odadjian sedang bekerja sama dengan editor mengatur alur musik seiring dengan cuplikan gameplay yang diperlihatkan. Jika Anda perhatikan di detik 0:27, tampak sekilas cuplikan yang menghadirkan karakter Onaga.

"Sebenarnya, saya melakukan re-editing lagu-lagu System of a Down. Justru saya merasa saya sedang melakukan proses editing sebuah film, saya yakin game ini akan terlihat sangat epik karena didukung dengan cerita yang begitu kompleks dan menarik." ungkap Odadjian.

Odadjian memiliki pengalaman menggarap musik untuk video selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, ia sempat bekerja sama dengan RZA dan Hans Zimmer untuk menggarap scoring music film Babylon A.D. yang dibintangi Vin Diesel.

Well, tentunya ini merupakan kabar baik bagi para penggemar Mortal Kombat X dan System of a Down, semoga saja game ini mampu menampilkan musik dengan kualitas yang sempurna dan `pas` dengan ceritanya.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.