Sukses

Inikah Sosok Karakter Baru Pengganti Jin Kazama di Tekken 7?

Claudio Serafino, petarung pria Italia yang pertama hadir di seri Tekken 7. Apakah benar dirinya yang akan menggantikan sosok Jin Kazama?

Liputan6.com, Jakarta - Menunggu dirilisnya game fighting besutan Bandai Namco -- Tekken 7 untuk konsol, Katsuhiro Harada selaku Director dari game ini ternyata mengungkap akan ada seorang karakter baru yang memiliki peranan yang sangat penting di alur cerita Tekken 7.

Seperti yang dilaporkan laman Siliconera, Sabtu (28/3/2015), Harada mengungkap karakter tersebut adalah Claudio Serafino, seorang karakter pria asal Italia yang pertama kali hadir di seri ketujuh Tekken ini.

"Setting dan peranan Claudio akan sangat menjadi penting di game ini." jelas Harada. "Kami memang telah membuat seorang karakter yang diharapkan mampu melawan kekuatan provokatif `Devil` yang akan hadir di story mode Tekken 7."

Harada ternyata juga mengungkap bahwa ia mempunyai rencana untuk membuat sebuah organisasi yang dibentuk untuk melawan karakter antagonis dengan sebutan `Devil` ini, namun pada akhirnya ia hanya membuat satu sosok karakter jagoan dengan nama Claudio. Apakah memang benar sosoknya menjadi `Jin Kazama` di Tekken 7, bila memang benar Jin tidak akan hadir di game ini?

Hal itu tentunya masih menjadi asumsi para fans Tekken sampai saat ini. Meskipun diduga kuat Jin memang akan kembali hadir di Tekken 7.

Harada juga memberikan bocoran bahwa akan ada lebih banyak karakter yang diungkap di beberapa bulan ke depan. "Untuk sekarang, kami sudah punya empat karakter tambahan yang pasti akan diperlihatkan. Kita tidak berencana untuk mengurangi jumlah karakter, tidak akan. Yang bisa kami janjikan adalah pasti akan lebih banyak karakter yang hadir menyusul roster petarung di Tekken 7." tambah Harada.

Sampai sekarang, Tekken 7 masih belum mempunyai tanggal rilis tetap untuk konsol PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One. Namun, para fans mempunyai spekulasi kuat bahwa game ini dipastikan akan meluncur untuk konsol-konsol tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini