Sukses

Olga Meninggal Dunia, Belasungkawa Mengalir di Path

Pelawak Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore, 27 Maret 2015. Belasungkawa pun mengalir ranah online, termasuk di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore, 27 Maret 2015. Belasungkawa pun mengalir ranah online, termasuk di jejaring sosial Path.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (27/3/2015), sejumlah berita dan foto mengenai Olga tampak tersebar di Path. Ucapan duka pun juga tak kalah ramai beredar di jejaring sosial pribadi tersebut. 

"RIP! Innailahi winnailahirojiun," tulis pengguna Path bernama Vicky. Ia juga mem-posting foto pemberitaan meninggalnya Olga yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta.

Tak hanya di Path, #RIPOlgaSyahputra juga tampak melesat di posisi teratas topik terpopuler di dunia. Selain itu, topik 'Turut Berduka Cita' yang menyatakan duka atas meninggalnya Olga juga bertengger di daftar yang sama.

Seperti diketahui, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh manajer Olga, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta.

Olga menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 WIB.  Sampai berita ini diturunkan, jasad Olga masih berada di Singapura.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini