Sukses

Duka Untuk Olga di Internet Hingga Foto #instagraminhand

Duka mendalam atas wafatnya artis sekaligus komedian Olga Syahputra ramai mengalir di situs jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam atas wafatnya artis sekaligus komedian Olga Syahputra ramai mengalir di situs jejaring sosial Path, Twitter dan juga Facebook. Berita ini langsung menarik perhatian pembaca dan bertengger di Top 5 Berita terpopuler. Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin, Jumat (27/3/2015) di kanal Tekno Liputan6.com. 

1. Olga Meninggal Dunia, Belasungkawa Mengalir di Path

Pelawak Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore, 27 Maret 2015. Belasungkawa pun mengalir ranah online, termasuk di jejaring sosial Path. Sejumlah berita dan foto mengenai Olga tampak tersebar di Path. Ucapan duka pun juga tak kalah ramai beredar di jejaring sosial pribadi tersebut. Tak hanya di Path, #RIPOlgaSyahputra juga tampak melesat di posisi teratas topik terpopuler di dunia. Selain itu, topik 'Turut Berduka Cita' yang menyatakan duka atas meninggalnya Olga juga bertengger di daftar yang sama.

2. #RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topic Dunia 

Kabar meninggalnya artis dan presenter Olga Syahputra sontak mengejutkan banyak pihak. Wajar saja, sebab selama ini kondisi kesehatan Olga terkesan selalu ditutup-tutupi. Hashtag #RIPOlgaSyahputra pun dalam sekejap langsung bertengger menjadi trending topic, tak hanya di Indonesia tetapi juga dunia. Para pengguna internet ramai-ramai menyampaikan rasa belangsukawa mereka lewat media sosial. Olga dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015). Ia menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu setempat.

3. Olga Syahputra Wafat, Facebookers Berduka Cita

Komedian populer, Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015). Kabar duka yang datang dari negeri Singa itu sontak mengundang berbagai komentar dan respon dari masyarakat, termasuk dari para pengguna media sosial Facebook. Facebookers Tanah Air terpantu mengungkapkan berbagai perasaan mereka setelah mendengar kabar meninggalnya artis bernama asli Yoga Syahputra itu. Untaian doa pun dilayangkan para penggemar Olga melalui status Facebook.

4. 8 Kemurahan Hati Steve Jobs yang Jarang Diketahui Orang

Dalam buku biografi Steve Jobs terbaru bertajuk 'Becoming Steve Jobs: The Evolution of a Reckless Upstart into a Visionary Leader', sang penulis, Brent Schlender dan Rick Tetzeli mengungkapkan sisi baik sang pendiri Apple yang jarang terekspos publik. Jobs pernah membelikan sahabatnya sebuah mobil, mengajak karyawan berlibur, membantu membenarkan mobil milik orang asing dan mengajak anak-anak teman nonton film bersama. Ia juga selalu membela para insinyur dan memberi motivasi pada sahabat.

5. Cara Mudah Bikin Foto #instagraminhand

#instagraminhand menjadi salah satu tren yang sedang digandrungi kalangan remaja. Tren ini merupakan sebuah foto dengan proyeksi virtual reality akun Instagram pribadi Anda yang seakan-akan digenggam oleh tangan layaknya sebuah smartphone transparan. Anda juga bisa membuat akun Instagram Anda seperti `digenggam` oleh tangan. Anda bisa menggunakan aplikasi PicsArt. Namun dengan LINE Camera juga bisa, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store ataupun Apps Store.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini