Sukses

Belasungkawa Untuk Olga Syahputra Mengalir Deras di Twitter

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, ucapan belasungkawa masih mengalir deras di Twitter hingga hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat sore kemarin, 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Hal ini sontak membuat para netizen Indonesia langsung menghanturkan rasa belasungkawa lewat jejaring sosial Twitter untuk sosok komedian berumur 32 tahun tersebut.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, ucapan belasungkawa masih mengalir deras di Twitter hingga hari ini. Trending topic Twitter di wilayah Indonesia hampir didominasi oleh belasungkawa untuk Olga Syahputra. Bahkan trending topic #RIPOlgaSyahputra langsung melejit dan menjadi salah satu trending topic Twitter di dunia. 

Selain #RIPOlgaSyahputra, ada juga trending topic seperti #weLOVEOlga yang juga merupakan rangkuman dari kicauan para netizen yang berdoa agar sosok Olga dapat diterima di sisiNya.

Salah satu netizen yang juga merupakan fans Olga bahkan memberikan nama profil twitternya menjadi #RIPOlgaSyahputra, "Banyak yg sayang sma kmu ka Olga Syahputra #weLOVEOlga #RIPOlgaSyahputra" tulis pengguna akun twitter dengan nama @HajriLidyaOS tersebut.

"Selamat jalan Olga Syahputra, Surga destinasimu :') #WeLoveOlga #OlgaSyahputra #RIPOlgaSyahputra #MissUOlga #OlgaLovers" tutur @yattsuhaemi.

"Goodbye to the best legendary comedian ever, u will always be missed and ur memory lives on. May god bless u #RIPOlgaSyahputra" tulis pengguna akun twitter @Jelitaolivia1

"#RIPOlgaSyahputra #weLOVEOlga from zero to hero, from nothing to something" tutur @SiscaPutri03.

Selain #RIPOlgaSyahputra dan #weLOVEOlga, muncul juga trending topic yang secara acak diambil dari kata kicauan para netizen seperti `Amin`, dan `Turut Berduka Cita`. Sampai saat ini, belasungkawa terus mengalir di timeline twitter dengan hashtag untuk sosok komedian tersebut.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini