Sukses

Olga Syahputra Dikenal Ramah Lewat Twitter

Olga Syahputra sendiri dikenal ramah lewat akun Twitter pribadinya, OlgaSyahputra82.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Olga Syahputra kini tinggal menjadi sebuah kenangan manis bagi para penggemarnya. Olga yang jenaka dan selalu membuat teman-temannya tertawa memang dikenal sebagai sosok yang supel dan menyenangkan.

Kabar Olga Syahputra yang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat sore, 27 Maret 2015, sontak membuat para penggemarnya menyampaikan rasa duka yang begitu mendalam. Bahkan, di situs jejaring sosial Twitter, kicauan belasungkawa para netizen untuk Olga Syahputra terus mengalir, sampai mendominasi jajaran trending topic Twitter di Indonesia dan di dunia.

Olga Syahputra sendiri dikenal ramah lewat akun Twitter pribadinya, OlgaSyahputra82. Olga memiliki 507 ribu followers, namun ia hanya follow 14 akun twitter seperti @mailsyahputra82, @DennyCagur, @juliaperrez, @tarrabudiman dan @chandkelvin.

Keramahan Olga bisa dilihat sendiri dari beberapa kicauannya yang merespon beberapa komentar para penggemarnya. Bahkan, ia sempat langsung menjawab banyak kicauan pertanyaan tanpa pilih `kasih` akun Twitter para penggemarnya.

"Kaka suka gk kerupuk ini? @OlgaSyahputra82", tanya seorang penggemarnya dengan nama akun Twitter @rezaolga88 sambil menggunggah foto sebuah kerupuk. Hal ini langsung dijawab oleh Olga dengan retweet, "Maaaau bawain dong".

Olga pun kerap memanggil para penggemarnya dengan panggilan mesra. Seorang pengguna akun Twitter @ThiiMutz bertanya apakah sosoknya sempat hadir di sebuah acara TV. "Aku nggak ada sayang aku nggak syuting @titii_olga", jawab Olga yang menutup usianya di usia 32 tahun tersebut.

Bahkan, salah satu penggemar Olga dengan nama akun Twitter @KrsnaAL menggumamkan kicauannya bahwa ia sedang berulang tahun pada hari itu. "@OlgaSyahputra82 kak olga aku sekarang ulang tahun yang ke 19 aku minta ucapan dari kal olga dan minta doanya supaya impianku tercapai :-)", tulisnya di sebuah kicauan. Olga pun langsung menyelamati pengguna Twitter tersebut.

Memang benar, Olga Syahputra dikenal sebagai sosok yang ramah dan dekat dengan para fansnya. Tentunya keramahan dan kehangatan yang diperlihatkan dari sosoknya akan menjadi hal yang terus dikenang oleh para penggemarnya.

Selamat jalan Olga Syahputra..

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini