Sukses

Jin Kazama Jadi `Bos Rahasia` di Tekken 7

Director Tekken 7, Katsuhiro Harada, mengungkap bahwa karakter legendaris Jin Kazama akan menjadi bos rahasia di game ini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai karakter legendaris Jin Kazama yang konon akan hadir di Tekken 7 rupanya langsung ditanggapi oleh Katsuhiro Harada, Director game fighting besutan Bandai Namco ini.

Ia memang mengumumkan secara resmi bahwa Jin akan hadir di seri ketujuh Tekken, namun masih belum mengungkap apakah playable (bisa dimainkan) atau tidak.

Seperti yang dilaporkan laman Attack of the Fanboy pada Senin (30/3/2015), versi mesin arcade untuk Tekken 7 mendapatkan update secara reguler dan penambahan beberapa karakter secara berkala. Diduga kuat bahwa Jin Kazama juga bakal hadir untuk versi arcade, meskipun masih belum jelas apakah ia bisa dimainkan atau tidak.

Di akun Twitter resminya, Harada menjawab salah satu pertanyaan kicauan yang dilontarkan salah satu pengguna Twitter yang menanyakan mengapa Jin tidak bisa dimainkan. Harada langsung menjawab bahwa Jin merupakan salah satu bos rahasia CPU (central processing unit).

Hal ini semakin diperkuat dari informasi yang diungkap oleh laman EventHubs. Di salah satu pembahasannya terkait Tekken 7, terungkap bahwa memang benar Jin menjadi salah satu secret boss di Tekken 7.

Ia hadir sebagai sub-boss di Stage 4 di arcade mode. Dan ia juga hanya muncul untuk beberapa karakter tertentu. Misalnya jika Anda menggunakan karakter Kazuya, Anda akan bertemu dengan Jin.

Kehadiran Jin Kazama di Tekken 7 setidaknya memuaskan rasa penasaran para fans. Meskipun belum jelas apakah Jin bisa dimainkan atau tidak. Harada pun masih belum bisa mengungkap apa peranan Jin cukup `penting` di Tekken 7.

Pasalnya, ia juga telah menghadirkan salah satu karakter yang ternyata juga memegang peranan cukup signifikan di game ini, Claudio Serafino. Semoga saja memang Jin playable, asal Anda harus menyelesaikan mode tertentu untuk bisa meng-unlock-nya.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini