Sukses

Top 5: Keramahan Olga di Twitter Paling Diminati Pembaca

Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin, Sabtu (28/3/2015) di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak terjang mendiang Olga Syahputra di ranah media sosial menarik perhatian pembaca. Olga dikenal ramah ketika bermedia sosial. Berita ini langsung menarik perhatian pembaca dan bertengger di Top 5 Berita terpopuler. Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin, Sabtu (28/3/2015) di kanal Tekno Liputan6.com.

1. Olga Syahputra Dikenal Ramah Lewat Twitter

Kabar Olga Syahputra yang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat sore, 27 Maret 2015, sontak membuat para penggemarnya menyampaikan rasa duka yang begitu mendalam. Olga Syahputra sendiri dikenal ramah lewat akun Twitter pribadinya, OlgaSyahputra82. Olga memiliki 507 ribu followers, namun ia hanya follow 14 akun twitter seperti @mailsyahputra82, @DennyCagur, @juliaperrez, @tarrabudiman dan @chandkelvin.

2. Jumlah Followers Instagram Olga Syahputra Langsung Melejit

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Olga Syahputra ternyata juga memiliki akun Instagram. Di jejaring sosial foto tersebut, tampaknya Olga jarang menggunakan Instagram-nya untuk berinteraksi dengan para penggemar. Ia hanya menggunggah 14 foto dan hanya follow 12 pengguna akun Instagram. Namun, setelah sosok komedian tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di umur 32 tahun kemarin, jumlah followers Instagram Olga langsung melejit sampai 20 ribuan dari sebelumnya 17 ribuan followers.

3. Belasungkawa Untuk Olga Syahputra Mengalir Deras di Twitter

Ucapan belasungkawa masih mengalir deras di Twitter hingga hari ini. Trending topic Twitter di wilayah Indonesia hampir didominasi oleh belasungkawa untuk Olga Syahputra. Bahkan trending topic #RIPOlgaSyahputra langsung melejit dan menjadi salah satu trending topic Twitter di dunia. Selain #RIPOlgaSyahputra, ada juga trending topic seperti #weLOVEOlga yang juga merupakan rangkuman dari kicauan para netizen yang berdoa agar sosok Olga dapat diterima di sisiNya.

4. Samsung Galaxy S6 Segera Melenggang di Indonesia

Samsung tengah mempersiapkan pemasaran smartphone terbarunya, Galaxy S6, ke seluruh dunia. Indonesia yang merupakan pasar potensial bagi Samsung juga telah dipilih sebagai salah satu negara yang kebagian mendapatkan Galaxy S6.

5. Unik, Ada 5 Semut Hidup di Jam Tangan Ini

Jika ingin tampil beda dari yang lain, sepertinya Anda patut memiliki jam tangan unik ini. Penyedia jam tangan, Ant Watch, menawarkan jam tangan yang berisi semut hidup di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini