Sukses

Kerjasama dengan Hollywood, Oppo Ikut Promosikan Fast & Furious 7

Kemitraan Oppo dengan Fast & Furious ini akan mencakup aktivitas online dan offline.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo sedang gencar memasarkan produknya melalui berbagai jenis promosi. Salah satu usaha promosi yang dilakkan Oppo adalah kembali menjalin kemitraan dengan film produksi Hollywood, yakni Fast & Furious 7.

Kerjasama dengan Fast & Furious 7 ini berlangsung di hampir di sepuluh negara termasuk Mesir, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Filipina. Ini adalah kali kedua Oppo menjalin kemitraan dengan Hollywood, setelah sebelumnya sempat turut terlibat di film Transformers : Age of Extinction.

Fast & Furious 7 merupakan film yang diprediksikan menjadi salah satu kandidat film blockbuster di tahun 2015 ini. Trailer film ini mengambarkan cerita yang penuh ketegangan dan adrenalin tinggi serta adegan yang sangat cepat seperti digambarkan Oppo melalui teknologi pengisian daya ulangnya, VOOC Flash Charge.

Teknologi ini diperkenalkan pertama kali diperkenalkan melalui seri Find 7 di pertengahan 2014 kemarin. VOOC Flash Charge berhasil menembus batasan industri pengisian daya ulang dengan menempatkan adapter khusus berarus 5A yang dapat mengisi ulang 75% baterai smartphone dalam waktu 30 menit, dengan mudah memecahkan solusi akan masalah daya tahan baterai yang sering dihadapi sebagian pengguna smartphone.

Melalui keterangan resminya, Oppo mengklaim selalu mengutamakan kesempurnaan dalam pengembangan VOOC melalui investasi pada divisi R & D untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Kurang dari satu tahun, VOOC telah berkembang dari generasi pertama ke generasi selanjutnya, VOOC Mini. Selain lebih memuaskan pengalaman pengisian cepat, VOOC terbaru juga memiliki lima lapisan perlindungan dalam struktur perangkat keras dan diakui di beberapa negara sebagai 'teknologi pengisian ponsel paling aman di dunia'.

Kemitraan Oppo dengan Fast & Furious ini akan mencakup aktivitas online dan offline, dimana akan berlangsung kegiatan promosi dan interaksi penggemar melalui dunia maya. Informasi resmi yang diperoleh Oppo akan membuat sebuah permainan online interaktif yang dibuat khusus dengan menampilkan elemen VOOC flash charge dan Fast & Furious 7.

Fans yang beruntung dalam mengikuti aktifitas ini akan menerima hadiah kejutan yang dipersembahkan oleh Oppo dan Universal Pictures. Untuk info lebih lanjut silahkan mengikuti akun resmi Oppo pada Twitter @OPPOIndonesia dan Facebook OPPO Indonesia.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.