Sukses

Mengenang Olga Syahputra Lewat Kicauannya di Twitter

Sikap hangat dan ceria yang akrab tampil dalam keseharian Olga Syahputra semasa hidupnya cukup tergambar dari kicauan Twitter-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth beberapa hari lalu. Meskipun demikian, keceriaan Olga masih bisa terlihat dalam kicauan di akun Twitter miliknya.

Berbagai kicauan pria ceriwis yang bernama asli Yoga Syahputra itu masih bisa ditemui di akun resmi @OlgaSyahputra82. Sikap hangat dan ceria yang akrab tampil dalam keseharian Olga semasa hidupnya cukup tergambar dari kicauan Twitter-nya.

Olga terlihat terakhir aktif dan berkicau di sosial media berlogo burung biru itu pada 20 April 2014. Saat itu, Olga merespon foto pakaian yang dipakai para penggemarnya yang tergabung di OlgaLover dan di-posting ke Twitter.

Bajunya keren kalian muah RT @HelvinClz21: Wearing "Letter To God" by @MoscbDiamond cc: (cont) http:/t.co/IIprqUpsSq

— Olga Syahputra (@OlgaSyahputra82) April 20, 2014 ">

Sepanjang bulan April 2014, Olga memang terlihat masih sering nge-tweet berbagai informasi dan perasaannya. Lewat media sosial itu pula ia kerap melakukan interaksi dengan para penggemarnya yang terlihat sangat akrab.

Olga pertama kali terlihat melakukan kicauan di akun @OlgaSyahputra82 pada 20 Desember 2013. Waktu itu ia hanya menyebut 'Test' dalam kicauan itu yang kemudian mendapat banyak respon dari para penghuni Twitterland.

Test

— Olga Syahputra (@OlgaSyahputra82) December 30, 2013 ">

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (27/3/2015) di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Kabar duka itu langsung mengundang simpati hingga ke jagat Twitter.

Selama hampir setahun, Olga melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Usai Dzuhur, jenazah Olga dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

(den/isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.