Sukses

Cara Membuat Foto Kolase dengan Aplikasi Layout Instagram

Dengan aplikasi ini pengguna dapat menggabungkan beberapa foto yang ada di ponsel menjadi sebuah foto yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi baru untuk editing foto bernama Layout. Dengan aplikasi ini pengguna dapat menggabungkan beberapa foto yang ada di ponsel menjadi sebuah foto yang menarik. 

Head of Communications APAC Instagram, Ching Yee Wong, mengatakan bahwa satu dari lima pengguna memposting foto kolase di Instagram. Oleh karena itulah aplikasi Layout ini dibuat.

Selain itu, 90 persen dari foto kolase yang di-share di Instagram memiliki wajah. "Karena itu kami menghadirkan fitur Faces yang dapat menampilkan foto yang ada wajah orangnya," jelas Ching Yee.

Aplikasi Layout sekarang sudah bisa diunduh secara gratis untuk platform iOS, sedangkan versi Android-nya sedang dalam tahap pengerjaan dan akan hadir secepatnya.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Ching Yee memaparkannya khusus untuk pembaca Liputan6.com. Simak videonya di bawah ini. (dew) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.