Sukses

Akhir Mei, Spotify Sambangi PlayStation 4

Para pengguna konsol PS4 akan menikmati layanan streaming service yang dihadirkan oleh Spotify lewat PlayStation Music.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, rencana PlayStation menggandeng Spotify untuk menghadirkan salah satu fitur yang bernama PlayStation Music lewat PSN (PlayStation Network) akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang dilansir Attack of the Fanboy, Senin (30/3/2015), layanan Spotify akan hadir untuk PS4 (PlayStation 4) pada 30 Mei 2015. Fitur Music Unlimited yang disajikan oleh PlayStation pun telah ditutup pada 29 Maret 2015.

Para pengguna konsol PS4 tentunya akan menikmati layanan streaming service yang dihadirkan oleh Spotify lewat PlayStation Music, dan tentunya bisa mengakses playlist Spotify dan mendengarkan musik secara langsung dari konsol PS4 mereka.

Ini memang pertama kalinya Spotify menghadirkan layanannya di konsol game. Baik dari kedua versi Spotify, free dan premium, akan hadir lewat aplikasi yang disediakan.

Layanan ini tentunya bakal hadir untuk konsol PS3 dan perangkat smartphone serta tablet Xperia. Namun, pihak Sony belum mengungkap kapan Spotify akan hadir di kedua perangkat tersebut.

PlayStation Music akan hadir di 41 negara, termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, dan Italia.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.